• Home
  • Parlemen
  • Komisi III DPRD Inhil Harapkan Ratio Elektrifikasi Meningkat
Kamis, 15 Juni 2017 22:48:00

Advertorial

Komisi III DPRD Inhil Harapkan Ratio Elektrifikasi Meningkat

Iwan Taruna, Ketua Komisi III DPRD Inhil
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Komisi III DPRD Inhil terus berjuang agar Ratio Elektrifikasi yang saat ini masih sangat rendah di Inhil bisa terus meningkat hingga seluruh masyarakat di Negeri Seribu Parit ini bisa merasakan aliran listrik.
 
Oleh karenanya, untuk mengupdate sejauh mana perkembangannya, Komisi III DPRD Inhil pun memanggil pihak PLN Rayon Tembilahan untuk melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP), Selasa (13/6/2017).
 
Dalam RDP itu, Kepala PLN Rayon Tembilahan, Iwan Eka Putra mengakui jika masih banyak kekurangan terhadap pelayanan, namun PLN saat ini pun dikatakannya sudah berupaya untuk memenuhi dan sudah mulai terpenuhi walaupun untuk memenuhi itu banyak kendala.
 
''Memang masih banyak kekurangan, tapi kita terus berupaya untuk memperbaiki, sebenarnya ketersedian daya sudah cukup bahkan berlebih, sehingga kita pun bisa memberikan untuk desa yang belum teraliri listrik,'' ungkapnya.
 
Mendengar penjelasan itu, Ketua Komisi III, Iwan Taruna menuturkan bahwa, meskipun ketersediaan listrik sudah mencukupi, namun demikian, perjuangan dikatakannya jangan sampai terhenti sampai RE benar-benar meningkatkan.
 
''Harapan kita RE terus meningkat kalau bisa menjelang beberapa tahun kedepan 100 persen masyarakat kita dapat menikmati listrik,'' tukas Iwan Taruna.(adv)
 
Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Komisi I DPRD Inhil Turut Hadiri Pertemuan Pemkab dengan Wapres RI

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Ketua Komisi I DPRD Inhil, Yusuf Said, turut serta dalam pertemuan antara Pemkab Inhil dengan Wapres Jusuf Kalla pada Rabu  (19/07/2017) kema
  • 3 bulan lalu

    Iwan Taruna : Masih Ada Hutang Pemkab Kepada Rekanan

    RIAUONE.COM, INDRAGIRI HILIR- Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), untuk segera melunasi h
  • 3 bulan lalu

    Raus Walid Terpilih Sebagai Ketua BK DPRD Inhil

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Usai dibacakannya keputusan pengesahan susunan pimpinan dan keanggotaan Alat Kelengakapan Dewan (AKD), pada Rapat Paripurna ke-3 masa persidangan
  • 4 bulan lalu

    Bupati dan Ketua DPRD Inhil Tinjau Pelaksanaan UNKP SMP Sederajat

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Bupati Inhil HM Wardan bersama Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam meninjau hari pertama Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) di beberapa SMP dan MTs
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.