• Home
  • Parlemen
  • Nono Patria Pratama Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Rohul
Senin, 13 Februari 2017 16:48:00

Nono Patria Pratama Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Rohul

Surya Patrianto
Loading...
KAMPAR, RIAUONE.COM - Pelantikan Pengurus DPD II  Partai Golkar Rokan Hulu Dilaksanakan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau H. Arsyadjuliandi Rachman disaksikan oleh Ketum DPP Golkar Setya Novanto, di Komplek Objek wisata Candi Muara Takus kecamatan XIII Koto Kampar kabupaten Kampar, Senin (13/2/2017).
 
Acara Pelantikan tersebut sekaligus dengan acara penutupan Jambore bela negara dan diklat siaga karya Pimpinan daerah Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Provinsi Riau.
 
Sesuai Surat Keputusan (SK) yang dibacakan Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Andi Rahman, menetapkan Nono Patria Pratama SE sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, H. Zulkarnain, S.Sos selaku Ketua Harian, dan H. Rosidi Husein, selaku Sekretaris dan Denny Andriawan selaku  Bendahara DPD II Partai Golkar Rohul, untuk periode 2017-2022.
 
Pelantikan Ketua beserta pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu, saat itu ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Andi Rahman, kepada Ketua DPD II Partari Golkar Rohul, Nono Patria Pratama SE, yang di ikuti dengan ucapan selamat oleh Setya Novanto kepada Ketua dan Pengurus DPD II Partai Golkar Rohul.
 
Seusai pelantikan, Nono Patria Pratama.SE, dihadapan Wartawan mengatakan bahwa pelantikan dirinya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, menindak lanjuti hasil Musda IV DPD II Partai Golkar Rohul, yang digelar Hotel Netra pada 7 Februari 2017. Dalam Musda tersebut dirinya terpilih secara aklamasi. 
 
Dengan dilantiknya pengurus DPD II Partai Golkar Rohul, lanjut Nono Patria Pratama SE menjelaskan pihaknya akan merangkul seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk bersama-sama membangun dan membesarkan partai Golkar Rokan Hulu kedepan,Sebab Partai Golkar Rohul merupakan Partai terbesar di Provinsi Riau.   
 
“Saya meminta kepada sesepuh dan rekan rekan pengurus DPD II Partai Golkar Rohul, yang selama ini tidak bersama kita mari bergabung kembali membesarkan partai Golkar, Tidak perlu bersebrangan dan kami membuka pintu selebar-lebarnya untuk bergabung kembali bersama Golkar, Tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang asalkan semua bersama membesarkan partai Golkar,”pungkasnya.(Sur)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    PUNGLI.!! Kades Beserta Sekdes RBS Tertangkap Tangan Oleh Team Saber Pungli

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Saber Pungli Sat Reskrim Polres Rokan Hulu Lakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Oknum kepala desa Rantau Benuang Sakti (RBS) beserta
  • 4 hari lalu

    Gadis Umur 5 Tahun Dicabuli Kakek Umur 59 Tahun

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Anak Umur 5 tahun jadi korban pencabulan oleh seorang kakek yang usianya sudah 69 tahun, di Desa Rambah M

  • 4 hari lalu

    Maticboy Backpacker Dan Lenggok Media Production Membuka Objek Wisata Bernuansa Literasi.

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pada tanggal 13-14 Januari 2018. Komunitas sadar wisata Maticboy backpacker bergandengan dengan komunitas

  • 7 hari lalu

    Sertijab Kapolsek Ujung Batu Dan Kapolsek Bonai Darussalam Di Mapolres Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolres Rokan hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK. MH  bertindak sebagai Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Ujungbatu dan B
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.