• Home
  • Parlemen
  • Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau , Kordias Pasaribu Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Riau
Jumat, 16 Juni 2017 05:21:00

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau , Kordias Pasaribu Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Riau

PEKANBARU- Kordias Pasaribu resmi menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dalam rapat paripurna istimewa DPRD Riau dalam rangka pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Riau sisa masa jabatan 2014-2019 dari Fraksi PDIP, Kamis (15/6) di ruang paripurna gedung DPRD Riau. Kordias resmi menjadi Wakil Ketua DPRD Riau menggantikan Manahara Manurung sisa masa jabatan 2014-2019.
 
 
 
 
Rapat Istimewq paripurna dipimpin Ketua DPRD Riau Septina Primawati didampingi Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo dan Noviwaldy Jusman. Hadir Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Inhu Yopi Arianto, unsur forkompinda. Paripurna dihadiri 65 anggota dewan.
 
Pimpinan sidang, Septina Primawati mengungkapkan, pelantikan dilakukan sesuai dengan sk Mendagri nomor 161.14-3247 thn 2017 perihal pemberhentian dengan hormat wakil ketua dprd Riau atas nama manahara disertai ucapan terima kasih pengabdian yang ditetapkan 6 Juni 2017.
 
Kemudian, sk nomor 161.14-3248 pengangkatan Kordias Pasaribu diangkat secara resmi sebagai Wakil Ketua DPRD Riau terhitung dari pengucapan sumpah dan janji dan pengucapan sumpah dan janji dipandu ketua pengadilan tinggi riau.
 
"Maka, hari ini dilakukan pengambilan sumpah dan janji wakil ketua dprd Riau Kordias Pasaribu," terang Septina.
 
Selanjutnya, Sekwan DPRD Riau melakukan pembacaan sk pemberhentian wakil ketua dprd Riau Manahara Manurung dan pengangkatan Kordias Pasaribu. 
 
Dihadiri kader PDI Perjuangan
 
Rapat Paripurna ini disamping dihadiri tamu undangan tokoh masyarakat juga dihadiri kader dan Pengurus PDIP Se Kabupaten Kota Se Riau, acara berjalan hikmat, ucapan selamat dari Gubernur Riau dan dari tamu undangan nampak terlihat para hadiri menyalami Kordias Pasaribu dan berpoto bersama .
 
Kordias Pasaribu merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Riau menggantikan Manahara Manurung sebai wakil Ketua DPRD Riau, ada yang unik pada pelantikan Kordias tidak menerima karangan bunga sebagai ucapan namun menyarankan bagi yang mengirim karangan bunga ucapan disumbangkan saja untuk membantu kaum duafah demikian pantauan riauone.com berdasarkan surat edaran yang tersebar dari PDI Perjuangan untuk para kader dan Pengurus DPC dan simpatisan PDIP Se Riau.(Advertorial)
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.