• Home
  • Parlemen
  • Sekda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Ranperda Pengelolaan BMD, BPD dan Pengelolaan Zakat
Selasa, 16 Januari 2018 19:49:00

Sekda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Ranperda Pengelolaan BMD, BPD dan Pengelolaan Zakat

Loading...
RIAUONE, BENGKALIS- Rapat Paripurna Tentang Penyampaian 3 Ranperda, Ranperda Pengelolaan Zakat, Ranperda Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD), Ranperda Badan Pemusyawarahan Desa ( BPD) pada Senin malam, 15 Januari 2018 Pukul 21.00 WIB.  
 
Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Zulhelmi, SHI. Turut hadir Plt Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis serta Dinas, Badan, Kantor dan Bagian lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
 
Bupati dalam hal ini diwakili Plt Sekretaris Daerah H Arianto menyampaikan, terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis atas terpeliharanya Komunikasi dan Interaksi yang hermonis, serta kontrol yang efektif dalam menjaga dinamika penyelenggaraan agenda Pemerintah, terima kasih juga kami hanturkan atas diagendakan Sidang Paripurna pada hari ini.
 
Bupati dalam hal ini diwakili Plt Sekretaris Daerah H Arianto berharap, kiranya kerjasama  yang telah terbina dan berlangsung dengan hermonis diantara Eksekutif dan Legislatif selama ini, dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, Harapan ini tak bosan-bosannya kami sampaikan, guna menjaga kelangsungan pembangunan Daerah.
 
Karena, pengajuan Ranperda ini berkenaan dengan seluruh aspek kehidupan yang memang diharapkan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini. 
 
Kemudian kami juga berharap, baik Ranperda Kabupaten Bengkalis tentang barang Milik Daerah maupun Badan Permusyawaratan Desa serta Badan Amil Zakat, yang kami sampaikan pada kesempatan ini dapat segera ditetapkan menjadi Perda. Sebab, pengesahan ketiga RANPERDA tersebut menjadi peraturan Daerah, sangat berpengaruh bagi percepatan pembangunan, roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat Daerah ini. (JR)
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.