Rabu, 01 November 2017 15:28:00

Wakil Bupati Kampar Serahkan RPJMD 2017-2022

BANGKINANG– Usai menyampaikan laporan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017 – 2022 Kabupaten Kampar, menyerahkan laporan RPJMD dan mendengarkan pandangan Fraksi tentang laporan RPJMD 2017-2022 Kabupaten Kampar, Pemerintah Kabupaten Kampar menyampaikan jawaban atas pandangan fraksi-fraksi DPRD terkait pembahasan Rancangan Pembangunan jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kampar tahun 2017-2022 lewat rapat paripurna pada hari Selasa (31/10/2017) malam.
 
Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri didampingi Wakil Ketua M Faisal dan H Sahidin dan dihadiri Bupati Kampar H Azis Zaenal yang diwakili Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, bertempat di ruang rapat Badan Anggaran DPRD Kampar.
 
Dalam rapat itu dengan agenda jawaban Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap pandang umum fraksi-fraksi DPRD Kampar, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang membacakan jawaban Pemerintah.
 
Catur dalam kesempatan tersebut mengawali jawaban Pemerintah Kabupaten Kampar dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir pada acara rapat paripurna saat itu.
 
"Kehadiran kita semua di ruangan ini merupakan gambaran atas keseriusan dan keinginan yang mendalam untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Kampar yang kita cintai ini," ucapnya.
 
Para rapat paripurna sebelumnya, seluruh fraksi-fraksi DPRD Kampar telah menyampaikan pandangan umum terhadap RPJMD tahun 2017-2022.
 
Adapun fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Kampar yang menyampaikan pandangan umum diawali dengan fraksi Partai GOLKAR, Demokrat, Gerindra, PAN, Hanura, PDI Perjuangan, PPP-PKS, Nasdem Plus. (mkc/mzi)
Share
Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Pelantikan Bupati Kampar di Gedung Daerah akan Dihadiri 200 Undangan

    PEKANBARU - Pelantikan kepala daerah Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar akan dilaksanakan pada Senin (22/5/2017) lusa. Dalam acara ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau
  • 7 bulan lalu

    Dirjen Otda Kemendagri Pastikan, Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar Dilantik Akhir Mei

     
    JAKARTA- Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kementerian Dalam Negeri, Sumarsono, memastikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kampar dan
  • 7 bulan lalu

    Peduli Warga Miskin, Pj Bupati Kampar Kunjungi Rumah Siti Hendrianti Inda Asri

    TAMBANG – Siti Hendrianti Inda Asri Warga miskin​ di j​alan Karet 1 RT.01 RW.02 Dusun 2 Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang sangat gembira ketika Pj Bupati Kampa
  • 8 bulan lalu

    Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kampar Masuk Gelombang I

    KAMPAR, - Pelantikan bupati dan wakil bupati Kampat terpilih masuk dalam Gelombang I (Pertama). Jika tidak ada aral melintang, Paling lambat pelantikan dilaksanakan pada ta
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.