• Home
  • Politik
  • Abdul Wahid : Saya Mendaftar Calon Bupati, Bukan Wakil Bupati
Kamis, 24 Agustus 2017 00:40:00

Abdul Wahid : Saya Mendaftar Calon Bupati, Bukan Wakil Bupati

 
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Abdul Wahid dan Agus Salim mengenang history yang pernah dilalui PKB dan PPP pada tahun 2013 lalu. 
 
Abdul Wahid yang didampingi Ketua DPRD Dani M Nursalam serta rombongan mendatangi kantor PPP, Rabu, (23/8/2017) guna mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati pada Pilkada Inhil 2018 mendatang.
 
Kedatangan Abdul Wahid disambut langsung oleh Agus salim selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Indrahiri Hilir serta jajaran pengurus.
 
Dalam sambutannya, Agus Salim menyampaikan, Ia dan partainya memiliki kedekatan emosional dengan PKB karena pernah sama-sama berjuang, sehingga kedatangan Abdul Wahid sangat ditunggu-tunggu.
 
"Saya dan PPP memiliki kedekatan emosional kepada Kawan-kawan PKB kerena kita pernah sama-sama berjuang, jadi kedatangan bapak Wahid kemari memang kami tunggu-tunggu" ujar Agus Salim.
 
Dalam kesempatan itu, Wahid menyampaikan maksudnya mendaftar Ke PPP yaitu mendaftar sebagai Calon Bupati bukanlah sebagai Wakil Bupati. Wahid berharap dalam pilkada mendatang PKB dan PPP kembali bisa bersama-sama berjuang karena dulu pernah memiliki history.(san) 
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.