• Home
  • Politik
  • Belusukan ke Pasar, Tokoh Masyarakat Perkenalkan 'Abdul Wahid' kepada Masyarakat
Sabtu, 12 Agustus 2017 21:19:00

Belusukan ke Pasar, Tokoh Masyarakat Perkenalkan 'Abdul Wahid' kepada Masyarakat

RIAUONE.COM, TEMPULING - Memantapkan langkah maju menuju Inhil satu, bakal calon bupati Indragiri Hilir, Abdul Wahid yang juga didampingi ketua DPC PKB inhil H Dani M Nursalam blusukan ke pasar kaget desa Teluk Jira, Kecamatan Tempuling, Sabtu sore (12/08/2107).
 
Wahid yang didampingi beberapa kader partai PKB dan loyalisnya menyapa ratusan masyarakat teluk jira, kedatangan Wahid merupakan kejutan bagi masyarakat yang menyaksikan, pasalnya mereka kedatangan bakal calon bupati.
 
Salah seorang pedagang buah, Herman mengatakan dirinya sangat senang karena calon bupatinya sangat muda, energik dan ramah.
 
 
"Ini baru mantap, saya senang kalau begini calonnya, muda, energik dan ramah pula" ujar Herman.
 
Dalam kesempatan itu Wahid menyapa dan bersalaman dengan masyarakat dan para pedagang. Abdul Wahid menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pedagang mingguan itu, dan bakal calon Bupati Inhil ini banyak diminta foto bersama oleh masyarakat dan pedagang.
 
Salah seorang tokoh masyarakat desa Teluk Jira dengan penuh semangat memperkenalkan Abdul Wahid kepada masyarakat.
 
"Ini pak calon bupati kita , anak muda, dukung pak Abdul Wahid pak" ungkap Pak Ayong kepada masyarakat di setempat mendampingi Wahid belusukan.
 
Dalam blusukan ini Abdul Wahid yang juga merupakan ketua DPW PKB Riau ini juga sempat membeli beberapa dagangan pedagang yaitu kue martabak, kue pancung dan ikan asin. 
 
Wahid yang juga merupakan anak kampung ini tampak sangat familiar dengan suasana pasar kaget yang kumuh dan becek.
 
Kondisi hujan gerimis dan mendekati senja itu tak menyurutkan semangat Wahid untuk menyapa masyarakat, dan menyerap aspirasi masyarakat.(ikc/roc)
 
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.