• Home
  • Politik
  • DPP PKB Keluarkan SK Penetapan Lukman Edy-Asri di Pilgub Riau 2018
Selasa, 19 Desember 2017 14:54:00

DPP PKB Keluarkan SK Penetapan Lukman Edy-Asri di Pilgub Riau 2018

Loading...
Pelalawan, Riau - Dalam beberapa minggu ke depan, menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018, sepertinya akan menjadi minggu-minggu yang menegangkan bagi perpolitikan Riau. Pasalnya deadline atau batas akhir pendaftaran pasangan bakal calon Gubernur yang diusung Partai Politik tinggal beberapa minggu lagi atau tepatnya tanggal 8-10 Januari 2018.
 
Saat ini, Parpol yang sudah menyatakan secara resmi mengusung pasangan calon, baru Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yaitu Ir Arsyadjuliandi Rachman berpasangan dengan H Suyatno AMP. DPP PDI Perjuangan secara resmi mengumumkan pasangan tersebut Minggu (24/12/2017) lalu.
 
Dan dalam beberapa hari kedepan, sesuai dengan surat resmi yang riauone.com dapatkan sepertinya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga akan menyatakan secara resmi pasangan yang akan mereka usung. Pasangan tersebut adalah Lukman Edy berpasangan dengan Ketua DPW Riau Partai Demokrat.
 
Ketika dihubungi via telepon, Lukman Edy yang merupakan anggota DPR RI dari PKB membenarkan SK yang dikeluarkan DPP PKB dengan nomor 24892/DPP-03/VI/A.1/XI/2017  tersebut. "Ya benar, tapi untuk pernyataan resminya tunggu tanggal 3 Januari 2018. Bapak Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang akan mengumumkannya," jelasnya.
 
Dengan adanya pengumuman resmi DPP PDI Perjuangan dan pernyataan dari Lukman Edy, berkemungkinan Pilgub Riau 2018 akan diramaikan beberapa pasang calon lagi. Pasalnya masih masih ada beberapa Parpol yang belum menentukan calon yang akan diusungnya.
 
Diperkirakan Pilgub Riau 2018 akan diikuti oleh tiga atau  empat pasang calon. Kita tinggal menunggu beberapa hari kedepan, siapa saja calon yang akan muncul. (tons)
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Bersama Ketua DPP PKB Menakertrans Disambut Tradisi Tepung Tawar

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN, INHIL, ROC, - Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi  RI Hanif Dhakiri, dan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangki
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.