• Home
  • Politik
  • Diiringi Tabuhan Kompang , PKB Inhil Resmi Daftar ke KPU
Selasa, 17 Oktober 2017 00:58:00

Diiringi Tabuhan Kompang , PKB Inhil Resmi Daftar ke KPU

Pengurus DPC PKB Inhil dan simpatisan mendaftar ke KPU dengan berjalan kaki
 
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN  - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan dokumen pendaftaran partai politik (Parpol) calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Tembilahan, Senin, (16/10/2017).
 
Prosesi penyerahan dokumen pendaftaran tersebut, langsung dipimpin Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam S.Pi M.Si, didampingi Sekretaris Edi Gunawan, seluruh anggota Fraksi PKB, Pengurus Garda Bangsa serta para pengurus dan simpatisan lainnya.
 
Kedatangan rombongan dengan berjalan kaki dan diiringi oleh tabuhan kompang ini, disambut oleh Ketua KPU Inhil, H Suhaidi beserta jajarannya.
 
Tampak juga rombongan parpol lainnya yang sudah lebih dahulu datang dan menyerahkan dokumen pendaftaran parpol calon peserta Pemilu ke kantor KPU Kabupaten Inhil.
 
"Apa yang menjadi amanah Undang-Undang sudah kita laksanakan, dengan melengkapi berbagai persyaratan dan mengantarkan dokumennya ke KPU," kata Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam, kepada awak media usai menyerahkan dokumen PKB.
 
Adapun jumlah anggota yang didaftarkan oleh partai pemenang Pemilu tahun 2014 lalu ini, diakui Dani sebanyak 1.258 orang.
 
"Alhamdulillah, sejumlah persyaratan sudah dipenuhi. Hanya tinggal melengkapi yang belum lengkap, tapi secara prinsip semuanya sudah kita penuhi," terangnya.
 
Untuk target pada Pemilu mendatang, dijelaskan Dani yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Inhil ini, baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) masih berproses di internal PKB, salah satunya membangun koalisi dengan berbagai parpol.
 
"Yang jelas, PKB akan ikut andil dalam Pilkada dan Pileg mendatang," tegasnya.(roc) 
Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Perusahaan Migas Sei Siak dan PKPU HI Riau Bina Masyarakat Olah Eceng Gondok dari Limbah

    PEKANBARU, RIAU, - Program   pemberdayaan   ekonomi   masyarakat   yang   dari   PT   Pertamina(Perser
  • satu minggu lalu

    PKPU Human Initiative Riau Hadirkan Pemuda Berdaya

    RIAU, - Pemuda dari masa ke masa telah menjadi tonggak estafet perkembangan bangsa. Perannya yang sangat eksis dan dinamis membuat citra bangsa berada pada
  • 3 minggu lalu

    KPU Dumai Ajak Warga Sadar Pemilu

    DUMAI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai melakukan pencanangan gerakan Sadar Pemilu, dengan menggelar jalan santai. Jalan Santai dipusatkan di Lapangan Taman Bukit Ge
  • 3 minggu lalu

    PKPU Hidupkan Semangat Peserta dengan Jujur dan Amanah dalam Bisnis

    PEKANBARU, RIAU, - Sabtu (29/10) PKPU Human Initiative kembali melaksanakan motivasi bisnis kepada peserta penerima manfaat program Klaster Berdaya Keluarga Multi Penghasil
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.