• Home
  • Politik
  • Diiringi Tabuhan Kompang , PKB Inhil Resmi Daftar ke KPU
Selasa, 17 Oktober 2017 00:58:00

Diiringi Tabuhan Kompang , PKB Inhil Resmi Daftar ke KPU

Pengurus DPC PKB Inhil dan simpatisan mendaftar ke KPU dengan berjalan kaki
Loading...
 
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN  - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan dokumen pendaftaran partai politik (Parpol) calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Tembilahan, Senin, (16/10/2017).
 
Prosesi penyerahan dokumen pendaftaran tersebut, langsung dipimpin Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam S.Pi M.Si, didampingi Sekretaris Edi Gunawan, seluruh anggota Fraksi PKB, Pengurus Garda Bangsa serta para pengurus dan simpatisan lainnya.
 
Kedatangan rombongan dengan berjalan kaki dan diiringi oleh tabuhan kompang ini, disambut oleh Ketua KPU Inhil, H Suhaidi beserta jajarannya.
 
Tampak juga rombongan parpol lainnya yang sudah lebih dahulu datang dan menyerahkan dokumen pendaftaran parpol calon peserta Pemilu ke kantor KPU Kabupaten Inhil.
 
"Apa yang menjadi amanah Undang-Undang sudah kita laksanakan, dengan melengkapi berbagai persyaratan dan mengantarkan dokumennya ke KPU," kata Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam, kepada awak media usai menyerahkan dokumen PKB.
 
Adapun jumlah anggota yang didaftarkan oleh partai pemenang Pemilu tahun 2014 lalu ini, diakui Dani sebanyak 1.258 orang.
 
"Alhamdulillah, sejumlah persyaratan sudah dipenuhi. Hanya tinggal melengkapi yang belum lengkap, tapi secara prinsip semuanya sudah kita penuhi," terangnya.
 
Untuk target pada Pemilu mendatang, dijelaskan Dani yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Inhil ini, baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) masih berproses di internal PKB, salah satunya membangun koalisi dengan berbagai parpol.
 
"Yang jelas, PKB akan ikut andil dalam Pilkada dan Pileg mendatang," tegasnya.(roc) 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    PKPU dan Vpwer Kerjasama Berikan Layanan Kesehatan pada Lansia

    RIAU, -  PKPU dan Vpwer Kerjasama Berikan Layanan Kesehatan pada Lansia, acara digelar Kamis (21/12/ 2017).

     Layanan kesehatan VPOWER GROUP berupa pengob

  • satu bulan lalu

    KPU Tak Lakukan Verifikasi Dua Partai

    BINTAN, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) tak melakukan verifikasi terhadap dua partai politik (Parpol) baru yang ingin meramaikan pentas pemilu serentak 2019 mendatang. Hal in
  • satu bulan lalu

    PKPU adakan Program Layanan Kesehatan untuk masyarakat Tenayan Raya

    RIAU, - Sabtu (09/Des/2017), Pegadaian Syariah dan PKPU Human initiative Riau mengadakan prosmiling (program layanan kesehatan) untuk masyarakat RW 06 dan RW 07 Keluarahan
  • satu bulan lalu

    PKPU Human Initative Riau Berikan Layanan Kesehatan Gratis Di Dumai

    RIAU, DUMAI, - Setelah minggu yang lalu melaksanakan layanan kesehatan dan edukasi prilaku hidup bersih dan sehat di Kabupaten Rokan Hulu, kemarin (5/12) PKPU Human Initiat
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.