• Home
  • Politik
  • Ketika PDIP "Melawan "Arus..Keinginan Rakyat...di Jakarta.
Sabtu, 06 Mei 2017 08:00:00

Editorial

Ketika PDIP "Melawan "Arus..Keinginan Rakyat...di Jakarta.

Proses Demokrasi di Indonesia ditandai dengan pemilihan kepala Daerah, Partai Partai politik saling menjagokan jagoaan masing masing.
 
Di Pilkada tahun 2017 hampir rata rata Pasangan calon yang dicalonlan oleh PDIP bertumbangan, di Riau saja umpamnya dua kandidat PDIP di Kampar dan Pekanbaru mereka harus rela " tumbang" di tangan calon lainnya.
 
Disisi lain pilkada tentunya bukan hanya memilih pemimpin sekedar pemimpin, akan tetapi pemimpin yang punya krakter yang baik dan menjaga nilai nilai kesopan dan etika sangat di dambahkan masyarakat.
 
Bicara soal pilkada Jakarta, ketika Basuki Cahaya Purnama alias ahok diduga telah menistakan Alquran sebagai pedoman hidup ummat Islam, bahkan sudah sampai ke meja penadilan yang sampai saat ini masih menjadi sorotan publik, menjelang keputusan Hakjm.
 
Keinginan PDIP Yang terkesan ngotot mendukung Ahok sebagai pasangangan Calon Pilkada Jakarta sepertinya tidak bisa dielakkan, Ahok seprtinya sang Idolah yang tidak ada gantinya, PDIP tak segan segan menurunkan seluruh kekuatan Partai dan kadernya berbondong bondong gotong royong mendukung Ahok
 
Langkah ini akhirnya kandas, alhasil Ahok Tumbang, kini PDIP menjadi bulan bulanan Partai Polituk yang dianggap ngotot memperjuangkan ahok.
 
PDIP menjadi objek kemarahan rakyat, dimana mana PDIP mendapat hujatan, dimaki makj, di cemooh bahkan dihina sebagai Partai pendukung penjsta Agama.
 
Situasi politik ini dimamfaatkan sebagian elit poljtik lainnnya untuk menghajar PDIP, namun itu tidak terlalu  yang menjadi persoalan adalah PDIP dijadikan musuh bersama sehingga kader kader PDIP yang beragama Islampun disebut penghianat .
 
Kita tidak tau apa yang menjadi pertimbangan Mega Wati mendukung Ahok sementara Arus bawah menolak Ahok. Ketika PDIP melawan Arus keingjnan Rakyat... bagaimana Nasib PDIP 2019.. Dikancah Politik. ..?????? 
 
 
 
Share
Komentar
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.