• Home
  • Politik
  • Lahir di Riau, AKU Cak Imin Jadi Relawan Next Wapres 2019
Rabu, 15 November 2017 07:31:00

Lahir di Riau, AKU Cak Imin Jadi Relawan Next Wapres 2019

RIAUONE.COM, PEKANBARU –Kedatangan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin ke Bumi Lancang Kuning, Selasa (14/11/2017), tidak saja disambut meriah oleh berbagai tokoh masyarakat dan insan pers saat coffee morning di Kedai Kopi Bengkalis, Pekanbaru, bahkan juga disambut Tim Relawan Aliansi Kerabat Untuk (AKU) Cak Imin Next Wapres 2019.
 
Menanggapi hal itu, Cak Imin yang didampingi “Next Gubri Zaman Now” dengan slogan “Riau Bangkit”, Lukman Edy (LE), Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, Ketua DPW Partai Demokrat Asri Auzar yang digadang-gadang akan mendamping LE pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang, mengakui akhir-akhir ini muncul aspirasi dari berbagai daerah untuk mengusungnya sebagai calon Wapres 2019 mendatang.
 
“Dan di Riau hari ini lahir AKU Cak Imin yang digagas oleh teman-teman. Saya tentu memberikan apresiasi atas dukungan itu sehingga akan menjadi bahan pertimbangan kita untuk 2019 mendatang,” ujar Cak Imin.
 
Sementara itu penggagas AKU Cak Imin, Eddy Akhmad RM yang juga seniman dan budayawan, serta Ketua Tim Relawan AKU LE, mengatakan AKU Cak Imin merupakan bentuk harapan masyarakat terhadap pemimpin masa depan.
 
"Kita menilai Cak Imin merupakan salah seorang politisi yang cukup mumpuni dan memiliki kapasitas dan kapabilitas menjadi pemimpin di zaman now ini,” ujar Eddy RM yang juga Wakil Ketua Bidang Infokom DPW PKB Riau.
 
Kedepan, lanjut Mantan Ketua Umun Dewan Kesenian Riau (DKR), AKU Cak Imin akan menjadi institusi yang bertugas untuk melakukan sosialisasi Cak Imin dengan melakukan berbagai kegiatan sosial, budaya dan ekonomi kerakyatan di tengah-tengah masyarakat Riau. (*/Why)
 
 
 
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.