• Home
  • Politik
  • Melihat Kemesraan Aburizal Bakrie dengan Panglima TNI
Sabtu, 03 Juni 2017 20:26:00

Melihat Kemesraan Aburizal Bakrie dengan Panglima TNI

aburizal bakrie.
NUSANTARA,  - Partai Golkar secara terang-terangan mempertimbangkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk mendampingi Presiden Joko Widodo di Pilpre 2019. Sejak saat itu, Gatot semakin menjadi sorotan.
 
Kemesraan Gatot dengan Partai Golkar kembali terlihat saat menghadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan.
 
Gatot tiba di rumah Zulkifli bersama dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Gatot memang terlihat lebih dulu melewati metal detector, disusul Aburizal di belakangnya.
 
Keduanya lalu berpapasan di halaman depan rumah lantas bersalaman. Jenderal bintang empat itu sempat berbincang sejenak dengan pria yang karib disapa Ical itu.
 
Panglima TNI dan Ical berjalan bersama menuju ke ruang utama acara. Sedangkan beberapa tamu lainnya mengikuti tepat di belakang, seperti KSAU Marsekal Hadi Tjahjanto dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.
 
Kebersamaan itu tidak terlihat setelah acara selesai. Ical memilih langsung pulang selepas Salat Magrib berjamaah. Tak ada satu kata pun yang keluar dari mulut Ical.
 
Sementara, Gatot baru pulang setelah semua rangkaian acara selesai. Saat ditanya soal kedatangannya bersamaan dengan Ical, mantan KSAD itu mengelak. Dia menyebut pertemuan itu tidak disengaja.
 
"Enggak. Saya sendiri. Sama-sama aja turunnya," kata Gatot, Jumat (2/6/2017).
 
Mantan Pangkostrad itu memilih mempercepat langkah menuju mobilnya. Tak ada komentar lain yang keluar dari sang Panglima TNI tersebut. (l6).
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Panglima TNI Berharap Media Berperan Redam Gejolak Politik dalam Pemilu

    NUSANTARA, - Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan media "mainstream" atau media arus utama memiliki tugas
  • 4 minggu lalu

    Panglima TNI Ingatkan Jangan Jadikan Indonesia Ajang Konflik Agama

    NUSANTARA, - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengingatkan kepada seluruh komponen bangsa dan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tidak menjadikan negeri ini ajang ko
  • satu bulan lalu

    Panglima TNI Umumkan Tiga Tersanga Korupsi Heli AW-101

     NUSANTARA, - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengumumkan tiga tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan helikopter militer AgustaWestland (AW) 101 yang menye
  • 2 bulan lalu

    Panglima TNI Lakukan Mutasi 87 Perwira Tinggi

    JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melakukan mutasi jabatan terhadap 87 perwira tinggi (pati) di jajarannya. Mutasi ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan orga
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.