• Home
  • Politik
  • PKB Kedepankan Hasil Survei untuk Pendamping LE
Rabu, 10 Mei 2017 11:24:00

PKB Kedepankan Hasil Survei untuk Pendamping LE

Abdul Wahid Ketua DPW PKB Provinsi Riau
RIAUONE.COM, PEKANBARU - DPW PKB Riau pilih mengedepankan hasil survei untuk calon yang akan mendampingi Lukman Edi dalam Pilgubri 2018 mendatang. Survei akan dilakukan Bulan Agustus 2017.
 
"Bagi kita, survei segalanya. Termasuk siapa sosok yang pantas mendampingi Lukman Edi nantinya. Rencananya, survei dilakukan Agustus nanti," kata Abdul Wahid, Ketua DPW PKB Riau, Selasa (9/5/2017).
 
Anggota DPRD Riau ini pun menegaskan, jika hasil survei nantinya nama Lukman Edi terpaksa dinobatkan sebagai bakal calon wakil Gubernur Riau, maka hal itu menurutnya tidak akan menimbulkan persoalan. 
 
"Dengan survei ini akan diketahui, siapa pemimpin yang layak memimpin Riau menurut masyarakat Riau itu sendiri. Bisa saja kader kita nomor dua nantinya, bisa saja," ungkap anggota Komisi D DPRD Riau ini. 
 
Dari hasil surveinya juga akan diketahui partai politik apa yang layak berkoalisi dengan PKB. Saat ini diakuinya, PKB membutuhkan partai politik lain untuk berkoalisi mengusung pasangan calon gubernur maupun wakil Gubernur Riau. 
 
"Intinya, kita ingin pasangan calon yang kita usung nantinya bisa menang dalam Pilgubri 2018 mendatang," tutupnya. 
 
Seperti yang diketahui, Lukman Edi merupakan anggota DPR RI asal Riau dari PKB. Beberapa waktu yang lalu, DPP PKB sudah memberikan rekomendasi kepada Lukman Edi untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Riau periode 2018-2023. (Rtc/roc)
 
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.