• Home
  • Politik
  • PKB Usung Abdul Wahid atau Dani M Nursalam?
Minggu, 30 April 2017 15:08:00

Pilkada Inhil 2018

PKB Usung Abdul Wahid atau Dani M Nursalam?

Abdul Wahid (kiri) dan Dani M Nursalam (kanan)
RIAUONE.COM, INDRAGIRI HILIR - Hingga kini, Partai Kebangkitan Bangsa belum menyatakan sikap kader yang mana akan bertarung pada Pilkada tahun 2018 mendatang. Hal tersebut karena masih melakukan survey elaktabilitas.
 
Mesikipun demikian, sampai saat ini dua nama yang digadang-gadangkan yang akan menjadi perwakilan PKB pada Pilkada tahun 2018 nanti Dani M Nursalam dan Abdul Wahid.
 
Dani M Nursalam, saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya belum bisa memastikan apakah ia akan maju atau tidak pada Pilkada Inhil 2018.
 
Dikatakan pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Inhil itu, semuanya tergantung dari partai, apakah akan mengusungnya atau tidak.
 
''Lihat nanti saja, semuanya tergantung partai,'' sebut Dani.
 
Sementara itu, Abdul Wahid, juga menyatakan hal senada, ia hanya menegaskan, semua akan diketahui paling lambat bulan Desember tahun ini.
 
Hal itu dikatakannya, dikarenakan masih dilakukannya survey elektabilitas.
 
''Kita masih belum tahu, apakah PKB akan mengusung kader sendiri atau berkualisi. Tapi tidak menutup kemungkinan juga baik Calon Bupati dan Wakilnya kita usung dari kader sendiri,'' kata Ketua DPW PKB Riau itu, Jumat (28/4/2017). 
 
Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Bupati Inhil Lepas Peserta Jelajah Ekowisata Solop 2017

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan secara resmi melepas para peserta Jelajah Ekowisata Solop (JES) 2017 yang digelar Dinas Pemuda
  • 4 bulan lalu

    Bupati dan Ketua DPRD Inhil Tinjau Pelaksanaan UNKP SMP Sederajat

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Bupati Inhil HM Wardan bersama Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam meninjau hari pertama Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) di beberapa SMP dan MTs
  • 4 bulan lalu

    Dalam Sepekan, PKB Inhil Cetak 1100 Kader Militan

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Sebanyak 1100 kader militan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti Pendidikan Kader Pertama (PKP) di 12 Kecamatan yan
  • 5 bulan lalu

    Ratusan Kader PKB Pelalawan Dukung Abdul Wahid Maju di Pilkada Inhil

    RIAUONE.COM, PELALAWAN– Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pelalawan melaksanakan konsolidasi dan PKP (Pelatihan Kader Pertama) yang diikuti ratusan kader di s
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.