• Home
  • Politik
  • Setnov dan Andi Rachman Serahkan Paket Sembako Untuk Anak Yatim dan Dhuafa
Senin, 12 Juni 2017 07:21:00

Setnov dan Andi Rachman Serahkan Paket Sembako Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

PEKANBARU-  - Ketua DPP Golkar Setya Novanto (Setnov) serahkan paket sembako kepada 500 anak yatim dan dhuafa secara simbolis.
 
Penyerahan ini juga didampingi Gubernur Riau yang juga Ketua DPD Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman.Selain itu, paket sembako ini juga disaksikan oleh bupati atau pimpinan Golkar kabupaten kota yang hadir saat ini.
 
Diantaranya Bupati Rokan Hulu Suparman, Bupati Pelalawan HM Haris, Ketua DPD Golkar Dumai Timo Kipda, Ketua DPD Golkar Kampar Fikri.
 
Pemberian santunan sebanyak 500 anak yatim dan dhuafa ini awalnya terkumpul sebanyak tiga ribu paket sembako, dimana dua ribu paket diantaranya bantuan berasal dari Andi Rachman (sapaan akrab Gubri).Namun kemudian, sejumlah paket bertambah yang disumbangkan sejumlah pimpinan Golkar kabupaten kota. Seperti Golkar Rohul 120 paket. Kemudian Pelalawan, Rohil, Bengkalis masing-masing 100 paket sembako.
 
Setiap sembako bernilai 75 ribu. Penyerahan paket sembako ini sendiri diawali penyerahannya oleh Setnov. Kemudian diserahkan berikutnya oleh Andi Rachman serta sejumlah pengurus DPP dan daerah, masing-masing secara simbolis. "Kita jadikan momentum Ramadhan ini sebagai bulan baik dan berkah.
 
Masih ada 27 juta saudara kita hidup dibawah garis kemiskinan. Golkar harus bisa datang memberi solusi. Nah, ini merupakan salah satu cara membuktikan Golkar juga perduli," ungkap Setnov.
 
Lebih lanjut, Ketua DPR RI ini pun meminta doa kepada para dhuafa dan anak yatim agar Golkar bisa lebih besar lagi dan tetap bersama rakyat.
 
Pada kesempatan ini, Setnov juga meminta dukungan kepada masyarakat Dumai agar dapat mensukseskan Pilgubri 2018 dan Pilpres 2019. Khusus Pilpres, Setnov sudah menyatakan akan mendukung pemerintahan Joko Widodo untuk ke periode berikutnya. (mcr).
Share
Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Soal Status Gubernur Ahok, Ini kata Ketua DPR

    JAKARTA, - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto tidak berkomentar banyak mengenai status terdakwa dan jabatan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Aho
  • 12 bulan lalu

    Bupati Amril Hadiri Pelantikan ketua DPD Golkar Riau Andi Rahman

    PEKANBARU, RIAU, - Sebagai seorang kader Partai Golongan Karya (Golkar), Bupati Bengkalis Amril Mukminin berkesempatan menghadiri pelantikan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DP
  • 2 tahun lalu

    Menteri ESDM Akui Politisi Pencatut Nama Jokowi di Freeport adalah Setya Novanto

    RIAUONE.COM, NUSANTARA, ROC, - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said membenarkan bahwa politisi yang dilaporkannya ke Mahkamah Kehorm
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.