Kamis, 12 Januari 2017 17:49:00

Bupati Hadiri Sertijab Kakan Imigrasi Bengkalis

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin berharap, berbagai pengalaman yang diperoleh Kepala Kantor (Kakan) Imigrasi Bengkalis yang baru, selama menjadi Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan, dapat ditularkan untuk peningkatan pelayanan keimigrasian di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.
 
Ungkapan itu disampaikan Bupati, saat memberikan sambutan ketika menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut Kakan Imigrasi Kelas II A Bengkalis, dari Agung Sampurno ke Toto Suryanto, dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Ferdinand Siagian, Kamis (12/1/2017), di salah satu aula hotel, di Bengkalis.
 
“Sepengetahuan kami, Kantor Imigrasi kelas I Khusus Jakarta Selatan, telah membuat terobosan dan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat, seperti layanan pagi (early morning service) dan layanan penyerahan paspor yang telah jadi langsung pada alamat pemohon. Kami berharap kedepan, bapak Toto Suryanto dapat membuat terobosan terbaru di Kabupaten Bengkalis, sehingga masyarakat dapat menikmati,” pinta Amril.
 
Terlihat hadir juga dalam acara serah terima jabatan dan pisah sambut ini, Kapolres AKBP Hadi Wicaksono SIK, Kepala Pengadilan Negeri Sutarno, Dan Posal Bengkalis, Letda S Hartono, Kasi Intel Rully Afandi, Ketua Kadin, Masuri SH, Kalapas Bengkalis, Sarju, Camat Bengkalis, Sapon dan jajaran Imigrasi Bengkalis.
 
Masih kata Amril, pergantian pejabat adalah suatu dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperkaya pengalaman tugas, memperluas wawasan dan pengetahuan, serta keterampilan di bidang kepemimpinan, manajemen, maupun pengembangan karier.
 
“Baik atas nama pribadi, keluarga, maupun Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Bengkalis, kepada Bapak Toto Suryanto, beserta istri dan keluarga. Serta, kami juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Agung Sampurno yang akan menjadi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas), di Direktorat Jenderal Imigrasi, Jakarta,” ucapnya.
 
Menurut Amri, jabatan yang diamanahkan kepada Agung Sampurno, sebagai Kabag Humas, merupakan posisi yang sangat strategis. Karena posisi itu dalam sebuah organisasi atau lembaga, ibaratnya seorang gelandang dalam sebuah pertandingan sepakbola.
 
“Seorang gelandang mempunyai tugas-tugas yang penting. Menerima bola yang ditujukan ke depan, bertahan atau melakukan tekel terhadap pemain lawan, mencetak atau membantu menciptakan sebuah gol. Gelandang sering dianggap sebagai anggota terpenting dalam sebuah tim. Para gelandang biasanya menghabiskan paling banyak tenaga dalam suatu pertandingan, karena jarak yang mereka tempuh dalam suatu lapangan,” ungkap Amril memberikan perumpamaan. (zar).
 
 
Share
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    Satlantas Polres Pelalawan Gelar Operasi Simpatik Awal Maret Ini

     
    PANGAKALANKERINCI, - Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Pelalawan dalam beberapa hari kedepan akan melaksanakan Operasi Simpatik 2017. Opera
  • 13 jam lalu

    [VIDEO], Luar Biasa, Ust. Zulkifli, Lc MA Bongkar Ini dia Siapa Raja Salman Sebenarnya

    JAZIRAH, - Kedatangan Raja Salman ke Indonesia awal Maret 2017 mendatang menyita perhatian publik. Berbagai komentar berdatangan dari mereka terkait siapa sebenarnya sosok
  • 13 jam lalu

    Yusril Bakal Bela Rizieq Shihab di Pengadilan

    NUSANTARA, - Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra memastikan kesiapannya memberikan keterangan yang menguntungkan bagi Rizieq Shihab yang kini ditetapkan sebagai te
  • 13 jam lalu

    Harga Semen di Papua Masih Rp2,5 Juta. Presiden Jokowi Akui Belum Ketemu Jurusnya

    AMBON - Presiden Joko Widodo mengakui harga semen di Papua masih sangat tinggi jika dibandingkan dengan harga semen yang ada di daerah lain.
     
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.