Selasa, 17 Oktober 2017 06:47:00

Atletik Kuansing Optimis Sumbangkan Emas

KUANSING,- Menghadapi even Pekan Olah Raga Provinsi Riau (Porprov) 2017, yang akan di helat di Kabupaten Kampar bulan November ini. Cabor Atletik Kabupaten Kuansing mulai laksanakan pemusatan latihan (Training Cetre).
 
Demikian disampaikan Ketua Cabor Atletik Drs. H Erlianto,MM melalui Official Cabor Atletik Indratno,ST didampingi Pelatih Cabor Atletik Martapen dan Asmarno Kepada riauone.com disela-sela latihan (15/10/2017) di sport centre Kuansing.
 
" 7 orang atlet putra dan 5 orang atlet putri telah terdaftar dalam entry by name dan entry by number tim cabang olah raga PASI Kuansing untuk Porprov Kampar 2017,  walau nihil dua orang atlet peraih medali emas tiga tahun lalu, M. Rozi pelari 10 ribu meter dan Riski Fernanda lari gawang 4 kali 400 meter Namun kita  tetap optimis, Cabor Atletik akan sumbangkan emas untuk Kuansing. Kenapa tidak, tim dibawah asuhannya ini  masih memiliki atlet peraih emas tiga tahun silam  Suparniati, Agus Supriadi, aldio febriandi, dkk yang pada Porprov Inhu  silam berhasil sumbangkan enam emas, enam perak, dan lima perunggu, untuk Kuansing,"  ujar Indratno.
 
Tahun 2017 ini kata Indratno, pihaknya tetap optimis sumbangkan emas. " Karena kita masih punya Suparniati dkk,  ukuran kita menurut Indratno atlet kita Suparniati insya Allah dapat meraih emas pada nomor tolak peluru putri," katanya.
 
Di tambahkannya, adanya dua orang atlet Pasi Kuansing  peraih emas Porprov Inhu 2014 silam yang saat ini di kontrak Kabupaten Bengkalis, Indratno mengakui, ya.  " Dua orang atlet kita Muhammad Rozi dan Reski Fernanda, pada Porprov tahun ini telah di kontrak Kabupaten Bengkalis," katanya.
 
Kontrak sudah dilakukan sejak dua tahun silam, Namun ketika ditanya berapa besaran kontraknya Indratno mengelak, tanya aja langsung sama  atlet bersangkutan.
 
Ditempat yang sama  pelatih Atletik Martapen dan Asmarno menambahkan  " dia tidak bisa berbuat banyak terhadap atlet, karena menyangkut anggaran juga, KONI Bengkalis, melalui Cabor Atletik nya sudah dua tahun belakangan ikut membiayai kebutuhan kedua atlet tersebut.
 
" Jadi kita tidak bisa lagi menarik kedua atlet tersebut untuk bisa ikut di tim atletik Kuansing, namun kita tetap optimis sumbangkan emas untuk Kuansing pada Porprov tahun 2017 ini. (zar/riauone)
Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Atletik Kuansing, Panggil Atlit untuk Porprov IX Kampar bulan Oktober 2017

    KUANSING,,- Menghadapi pekan olah raga Provinsi (Porprov) Riau IX Kabupaten Kampar 2017, cabang olah raga atletik yang merupakan penyumbang emas terbanyak
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.