• Home
  • Riau Raya
  • Badan Kepegawaian Inhil Tingkatkan Pelayanan Administrasi Pegawai
Jumat, 13 Oktober 2017 16:34:00

Badan Kepegawaian Inhil Tingkatkan Pelayanan Administrasi Pegawai

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, taja sosialisasi Website dan penanda tanganan perjanjian kerjasama BKPSDM dengan PT. Pos Indonesia Cabang Tembilahan di Aula BKPSDM, Tembilahan, Jumat (13/10/2017) pagi. 
 
Kegiatan ini di hadiri kepala BKPSDM Inhil H. Fauzar, Sekertaris BKPSDM, Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Tembilahan Irfan S, berserta jajaran, pejabat UPT se-kabupaten Inhil dan para undangan.
 
Ketua pelaksana Dumono pada kesempatan itu menyampaikan, ini merupakan program bidang Pengadaan Pemberhentian Data dan Fasilitasi Profesi ASN (PPDFA), BKPSDM Kabupaten Inhil, dan sesuai Visi yang akan dicapai.
 
"Untuk mencapai tujuan PPDFA menyususun strategi dengan kebijakan untuk meningkatkan pelayanan administrasi pegawai dengan mengoptimalkan teknologi," katanya.
 
Dasar pelaksanaan sosialisasi dan kerjasama ini katanya, berhubungan tentang menejemen ASN, Kemendagri tentang Koordinasi ke daerah, selain itu bertujuan memberikan Informasi tentang PPDFA, juga meningkatkan pelayanan kepegawaian.(san) 
Share
Komentar
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.