Senin, 19 Juni 2017 04:45:00

Advertorial

Baru Dibangun, Badan Jalan di Inhil Sudah Retak

Pembangunan jalan dari Dana APBN 2016 sebesar Rp112 di Kecamatan GAS ini sudah tampak rusak.
RIAUONE.COM, INDRAGIRIHILIR - Hasil pekerjaan pembangunan badan jalan di Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas) dinilai asal jadi, tepatnya di pari 10 Teluk Pinang.
 
Pasalnya, pembangunan dari APBN 2016 sebesar Rp112 ini sudah tampak rusak. Padahal, usia pembangunan jalan dari arah Sungai Luar ke Teluk Pinang belum sampai 1 tahun.
 
''Baru saja selesai dibangun, tapi jalannya sudah retak,'' kata Ketua PAC PKB Kecamatan Gas, Ardiyansah Julor, Sabtu (17/6/2017).
 
Bahkan mirisnya lagi, retakannya jalan dari bawah jembatan itu sudah hampir mencapai ke tengah badan jalan. Dengan begitu, Ia menyesalkan atas hasil pembangunan yang tidak maksimal tersebut.
 
Ditambahkan, kondisi keretakan itu juga dikhawatirkannya akibat kendaraan bertonase besar yang kerap terlihat berlalu lintas.
 
''Ini entah pembangunan jalannya yang tidak bagus, atau karena kendaraan tidak sesuai tonase jalan yang bebas keluar masuk,'' tuturnya.
 
Menanggapi hal itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifudin menuturkan bahwa ada prosedur untuk perbaikan jalan yang sudah rusak tersebut.
 
''Ada prosedurnya, silahkan tanya saja ke Dinas PU,'' jawab Sekda.(adv)
 
Share
Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Pengembangan Gas Unitisasi Jambaran Tiung Biru (JTB) dari Ditjen Migas

    NASIONAL,  - Pemerintah c.q Kementerian ESDM menyerahkan Persetujuan Desain Proyek Pengembangan Gas Unitisasi Jambaran Tiung Biru (JTB) PT Pertamina EP Cepu (PEPC) di
  • 2 hari lalu

    BPS Menyatakan Seperempat impor nonmigas dari China

    NASIONAL, - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Suhariyanto menyatakan China masih menjadi negara terbesar yang memasok barang ke RI saat ini, yaitu sekitar seperempat impor
  • 4 minggu lalu

    Pemerintah memastikan tidak impor gas hingga tahun 2019

    JAKARTA - Pemerintah memastikan tidak akan melakukan impor gas hingga tahun 2019. Kepastian ini ditegaskan oleh Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (Wamen ESDM) Ar
  • satu bulan lalu

    Sudah Hampir 2 Bulan ini Elpiji di Kota Penghasil/Pengolah/Penyuplai ini Hilang

    RIAU, NUSANTARA, - Sudah hampir dua bulan ini, gas elpiji 3 Kg hilang di Kota penghasil/pengolah/dan penyuplai gas dan minyak, yakni Provinsi Riau.
     
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.