Senin, 19 Juni 2017 04:45:00

Advertorial

Baru Dibangun, Badan Jalan di Inhil Sudah Retak

Pembangunan jalan dari Dana APBN 2016 sebesar Rp112 di Kecamatan GAS ini sudah tampak rusak.
RIAUONE.COM, INDRAGIRIHILIR - Hasil pekerjaan pembangunan badan jalan di Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas) dinilai asal jadi, tepatnya di pari 10 Teluk Pinang.
 
Pasalnya, pembangunan dari APBN 2016 sebesar Rp112 ini sudah tampak rusak. Padahal, usia pembangunan jalan dari arah Sungai Luar ke Teluk Pinang belum sampai 1 tahun.
 
''Baru saja selesai dibangun, tapi jalannya sudah retak,'' kata Ketua PAC PKB Kecamatan Gas, Ardiyansah Julor, Sabtu (17/6/2017).
 
Bahkan mirisnya lagi, retakannya jalan dari bawah jembatan itu sudah hampir mencapai ke tengah badan jalan. Dengan begitu, Ia menyesalkan atas hasil pembangunan yang tidak maksimal tersebut.
 
Ditambahkan, kondisi keretakan itu juga dikhawatirkannya akibat kendaraan bertonase besar yang kerap terlihat berlalu lintas.
 
''Ini entah pembangunan jalannya yang tidak bagus, atau karena kendaraan tidak sesuai tonase jalan yang bebas keluar masuk,'' tuturnya.
 
Menanggapi hal itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifudin menuturkan bahwa ada prosedur untuk perbaikan jalan yang sudah rusak tersebut.
 
''Ada prosedurnya, silahkan tanya saja ke Dinas PU,'' jawab Sekda.(adv)
 
Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    5 Desa di Inhil Segera Dialiri Listrik dan Pasokan Air Bersih

    RIAUONE.COM, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyebutkan, 5 (lima) desa di wilayah Kecamatan Batang Tuaka segera dialiri listrik. Sela
  • 7 hari lalu

    Gelar Buka Puasa Bersama, Bupati Wardan Ajak Awak Media Bersenergi Bangun Daerah

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menggelar buka puasa bersama awak media di halaman rumah dinas Bupati Inhil, Selasa (20/6/2017). 
  • satu minggu lalu

    Harga Jual Gas Pipa Masela Diperkirakan US$5,86 per MMBtu

     
    NUSANTARA, - Harga jual gas pipa yang dihasilkan Lapangan Abadi, Blok Masela, di Provinsi Maluku, diperkirakan US$5,86 per MMBtu di tangan konsumen ak
  • 2 minggu lalu

    Pemkab Inhil Buka Seleksi Jabatan Pratama Tinggi

    TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah memulai secara resmi tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yakni JPT Pratam
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.