• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Kampar" Jangan Ganti Bowuok Dengan Cigak" Diminta Selektif Tentukan Kabinet Kedepan,
Senin, 14 Agustus 2017 21:17:00

Bupati Kampar" Jangan Ganti Bowuok Dengan Cigak" Diminta Selektif Tentukan Kabinet Kedepan,

 

PEKANBARU- Bupati Kampar Aziz Zaenal diminta Selektif menentukan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD Kedepanya, sebagaimana diketahui Bahwa Organisasi Perangkat Daearah Kampar sangat menentukan kemajuan dan mendukung kinerja Bupati Kampar Aziz Zaenal Dan Catur Sugeng.
 
Aziz Zaenal yang menginginkan Kampar maju, sebagai Kabupaten yang kaya dengan potensi wisata dan sumber daya Alamnya tentunya harus diberikan amanah kepada kepala dinas dan organisasi perangkat daerah yang cerdas dan punya visi dan bisa mentarjemahkan visi misi Bupati Kampar,
 
kita tidak ingin Bupati dan Wakil Bupati mengganti " Bowuok dengan cigak" ujar Tarmizi Pengurus Forum Komunikasi Aktivis Rakyat Riau kepada riauone.com, Seni, 14/08/17. Lebih lanjut Pai Bowuok tibo cigak, kita ingin kampar ini betul betul orang orang layak dan cerdas tidak ingin pejabat yang hanya ambil muka dan tidak paham keinginan Bupati dan Rakyat Kampar tegas pemuda Kampar ini.
 
Ada beberapa dinas yang perlu perhatian Bupati, diantaranya Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan dinas dinas lainnya, termasuk Dinas Pendapatan Daerah. (Mzi)
 
 
Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.