• Home
  • Riau Raya
  • Cek Kesiapan Personil, Kapolres Pelalawan Kunjungi Gereja dan Pos Pam
Senin, 25 Desember 2017 21:02:00

Cek Kesiapan Personil, Kapolres Pelalawan Kunjungi Gereja dan Pos Pam

Loading...
PELALAWAN, RIAU, - Perayaan Natal adalah suatu kebahagian bagi umat Kristiani diseluruh dunia. Begitupun dengan umat Kristiani di Indonesia, hampir di seluruh gereja dipenuhi jemaat yang ingin melaksanakan Misa Natal. 
 
Guna memberikan rasa aman dan memastikan lancarnya Misa Natal di wilayah hukum Polres Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK didampingi Kasat Sabhara melakukan pengecekan langsung kesiapan, kehadiran dan pengamanan personilnya di beberapa Gereja dan Pos Pengamanan, Senin (25/12/2017).
Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB, Kapolres beserta rombongan langsung menuju wilayah yang yang cukup jauh dari Ibukota Kabupaten, yaitu Kecamatan UKUI. 
Ada beberapa Gereja dan Posko Pengamanan yang disambangi  Kapolres, diantaranya Gereja GPIB Sorek, Gereja GKII Sorek, Gereja GPDI Maranatha Sorek, Gereja HKBP Sorek, Gereja Katolik Santo Yosep UKUI, dan Gereja HKBP UKUI.
 
Setelah mengunjungi Gereja, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan pelaksanaan petugas personil yang bertugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) UKUI.
Dalam pengecekan Pos Pam, Kapolres memberikan arahan dan semangat kepada petugas Pos Pam agar maksimal dalam memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat. 
 
Dari pengecekan langsung sampai pukul 16.00 WIB, Kapolres menyatakan situasi di wilayah hukum Polres Pelalawan aman dan kondusif.(tons)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Jelang Misa Natal, Polres Pelalawan dan Jajaran Polsek sterilisasi Gereja

    PELALAWAN, RIAU, - Dalam rangka memberi jaminan bagi Masyarakat khususnya umat Kristiani yang akan merayakan Natal 25 Desember 2017, Polres Pelalawan dan polsek Jajaran Min
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.