• Home
  • Riau Raya
  • Coffe Morning Bersama Media, Pilkada aman bukan hanya Tanggungjawab TNI Polri tapi juga Media
Kamis, 11 Januari 2018 18:30:00

Coffe Morning Bersama Media, Pilkada aman bukan hanya Tanggungjawab TNI Polri tapi juga Media

Loading...
DUMAI, - Komandan Kodim (Dandim)  0320 Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak beserta jajaran, gelar coffee morning bersama puluhan awak media di Kota Dumai Kamis (11/1/2018), Sejumlah wartawan media cetak, elektronik dan online hadir dalam acara tersebut.
 
Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak menyebutkan, bahwa pertemuan tersebut  hanya ngobrol santai  tak ada yang special. Namun dalam kesempatan itu, Dandin 0320 Dumai mengakui bahwa peran media sangat penting.
 
“Peran media sangat penting dalam menciptakan situasi kondusif di kota Dumai. Untuk itu  diharapkan media menampilkan informasi yang akurat, objektif dan  berimbang,” pinta Horas Sitinjak.
 
Khusus dalam suasana Pilkada serentak, Dandim Dumai minta agar media menampilkan informasi yang benar dan akurat. Sebab keberhasilan Pilkadea serentak di Indonesia termasuk Riau akan menjadikan Indonesia hebat.
 
“Jika Pilkada lancer, semua aman, kita menjadi Negara hebat,” tegas Horas Sitinjak. Menurutnya, menjadikan Pilkada aman, lancar dan berjalan dengan baik, bukan hanya tanggungjawab TNI dan POLRI serta pemerintah semata, namun media juga turut punya andil yang sangat besar. “Mari jadikan situasi kondusif, wartawan juga harus kompak,” katanya.
 
Sementara Ketua PWI Dumai Kambali mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0320 Dumai  dan jajarannya yang tetap konsisten akrab dan dekat dengan media. Bahkan di setiap pergantian pimpinan di Kodim 0320 Dumai, selalu diadakan pertemuan (coffe morning red).
 
“Kami mengucapkan terimakasih,” ujar Kambali sembari menambahkan bahwa wartawan juga punya andil dalam pertahanan Negara, hanya saja dengan cara yang berbeda dengan TNI. (Jon/zar)
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Harga Petamax dan beberapa jenis BBM lain Naik, Ini Daftar Harganya

     
    Jakarta - PT Pertamina (Pertamina) kembali melakukan penyesuaian harga untuk Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi. Harga baru ini mulai berlaku pada 2
  • 19 jam lalu

    Hmmm Instagram Ustaz Abdul Somad di Banned

    NUSANTARA, - Tidak hanya berita akun media sosial kartunis Jepang Onan Hiroshi yang tiba-tiba lenyap setelah bikin karikatur mengkritik kereta cepat Jokowi, akun resmi inst
  • 15 jam lalu

    Pemilu Malaysia, Pasangan Mahathir Mohamad dan Istri Anwar Ibrahim Calonkan Diri

    INTERNASIONAL, - Pilihan raya Malaysia yang rencanya akan digelar pada Mei 2018 diperkirakan bakal panas setelah bekas Perdana Menteri Mahathir Mohamad menyatakan mencalonk
  • 20 jam lalu

    Laporan Intelijen, ada Sekitar 5 Ton Sabu dengan Nilai Rp10 T Masuk Perairan Indonesia

    NASIONAL, — Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi keberhasilan tim Bea Cukai Kepulauan Riau yang menggagalkan upaya penyelundupan tiga ton sabu. Baran
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.