• Home
  • Riau Raya
  • Daftar Ke PPP, Wali Kota Firdaus Siap Penuhi Apapun Komitmen Diminta
Rabu, 16 Agustus 2017 16:09:00

Daftar Ke PPP, Wali Kota Firdaus Siap Penuhi Apapun Komitmen Diminta

PEKANBARU - Bakal Calon Gubernur Riau (Bacagubri) yang juga Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT, mengambil formulir pendaftaran Cagubri di Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Riau, Rabu, 16 Agustus 2017, di Kantor DPW, Jalan Tuanku Tambusai. 
 
Pengambilan formulir ini dilakukan oleh Firdaus melalui orang kepercayaannya, Supirman. Saat pengambilan formulir tersebut, Supirman mengatakan, Firdaus siap menerima apapun komitmen yang diminta PPP agar Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru itu diusung partai berlambang Ka'bah ini. 
 
"Bapak (Firdaus) siap menerima apapun komitmen dari PPP. PPP bagi Pak Firdaus seperti reuni. Banyak keluarga Pak Firdaus di PPP. Ughang Ocu tontu PPP," kata Supirman, saat berdialog dengan Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Provinsi Riau 2017-2022, PPP. 
 
Di antara yang hadir dari DPW PPP, tampak Ketua Desk Pilgubri Jon Hendri Hasan, anggota DPRD Riau, Husaimi Hamidi.Irma Suryani sebagai Bendahara Tim Penjaringan dan Bappilu, mantan anggota DPRD Riau Jabarullah, dan Irsyadul Ibad.  
 
Anggota DPRD Riau, Husaimi Hamidi menjelaskan, sesuai ketentuan dalam Petunjuk Pelaksana (Juklak) dari DPP PPP, ada infaq Rp 10 juta digunakan untuk persiapan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PPP Riau. (ro)
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.