• Home
  • Riau Raya
  • Ini Penjelasan Kapolres Terkait Tangkapan 440 Unit Handphone
Kamis, 12 Januari 2017 17:06:00

Ini Penjelasan Kapolres Terkait Tangkapan 440 Unit Handphone

PANGKALANKERINCI, -  Keberhasilan Polisi Resort (Polres) Pelalawan menggagalkan penyelundupan 440 unit Alat komunikasi Handphone berbagai merk yang diduga ilegal pada 30 November 2016 yang lalu di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan menuai tudingan.
 
Hal ini terkait lambatnya pihak kepolisian mengekpose perihal penangkapan tersebut. Berbagai dugaan muncul dikalangan awak media. Ada yang menuding hal ini sengaja ditutupi agar prosesnya tak berlanjut.
 
Menindak lanjuti tudingan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP Faisal Ramzani akhirnya angkat bicara. Ditemui Riauone.com di ruang kerjanya, Rabu (11/01/2017) Kasat Reskrim mengatakan saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui siapa pemilik barang tersebut.
 
"Sengaja ini tak diekspose dulu karena masih dilakukan koordinasi dengan pihak terkait tentang bagaimana spesifikasi barang tersebut serta untuk mengetahui siapa pemilik barang ilegal tersebut. Kita masih mengembangkan penyelidikan berdasarkan informasi dari saksi-saksi, dan kita tidak ingin kasus ini bocor sebelum ada kejelasan siapa pemiliknya," terang Faisal.
 
Mengenai siapa pemiliknya, pihak kepolisian saat ini sudah mengantongi data dan ini akan kita tindak lanjuti. "Berdasarkan pengembangan dan keterangan saksi, pemilik 440 unit Handphone ilegal atau Black Market (BM) berinisial Abg, warga Batam Kepulauan Riau," katanya.
 
"Saat ini kita fokus mengenai pemilik barang ilegal tersebut, dan kita akan segera kirim team ke Batam untuk dilakukan penangkapan," jelasnya lagi.
 
Untuk diketahui, penangkapan 440 unit Handphone berbagai merk tersebut berawal dari informasi tentang adanya pengiriman barang tanpa dokumen yang berasal dari Batam melalui pelabuhan tikus di kota Tembilahan, Indragiri Hilir yang akan di bawa ke Pekanbaru. (ton/roc).
 
Share
Berita Terkait
  • 12 menit lalu

    Kompak Miliki Shabu, Ayah dan Anak di Tembilahan Diamankan Polisi

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - 
    Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhil mengamankan 2 orang warga H Arief Parit 10 Kelurahan Tembilahan Hulu karena kedapata
  • satu jam lalu

    Bupati Inhil : Rekanan Jangan Lalai Bekerja

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Untuk memastikan beberapa paket pekerjaan jalan dapat selesai dan bisa segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Bupati Indragiri Hilir HM Ward
  • 2 jam lalu

    Hitungan Menit, “Si Jago Merah” Lalap Rumah Warga Desa Batu Gajah

    RIAUONE.COM, RENGAT – Sungguh malang nasib salah seorang warga Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).
     
    <
  • -24371 detik lalu

    Pemkab Karimun Sudah Siapkan Lahan 11 Hektare untuk Pelabuhan, Ini Penjelasan Bupati

    KARIMUN, – Rencana relokasi pelabuhan internasional Tanjungbalai Karimun dari Taman Bunga di Kecamatan Karimun ke Tanjung Penagak, Kecamatan Tebing tampaknya bukan re
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.