• Home
  • Riau Raya
  • Ini Penjelasan Kapolres Terkait Tangkapan 440 Unit Handphone
Kamis, 12 Januari 2017 17:06:00

Ini Penjelasan Kapolres Terkait Tangkapan 440 Unit Handphone

PANGKALANKERINCI, -  Keberhasilan Polisi Resort (Polres) Pelalawan menggagalkan penyelundupan 440 unit Alat komunikasi Handphone berbagai merk yang diduga ilegal pada 30 November 2016 yang lalu di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan menuai tudingan.
 
Hal ini terkait lambatnya pihak kepolisian mengekpose perihal penangkapan tersebut. Berbagai dugaan muncul dikalangan awak media. Ada yang menuding hal ini sengaja ditutupi agar prosesnya tak berlanjut.
 
Menindak lanjuti tudingan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP Faisal Ramzani akhirnya angkat bicara. Ditemui Riauone.com di ruang kerjanya, Rabu (11/01/2017) Kasat Reskrim mengatakan saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui siapa pemilik barang tersebut.
 
"Sengaja ini tak diekspose dulu karena masih dilakukan koordinasi dengan pihak terkait tentang bagaimana spesifikasi barang tersebut serta untuk mengetahui siapa pemilik barang ilegal tersebut. Kita masih mengembangkan penyelidikan berdasarkan informasi dari saksi-saksi, dan kita tidak ingin kasus ini bocor sebelum ada kejelasan siapa pemiliknya," terang Faisal.
 
Mengenai siapa pemiliknya, pihak kepolisian saat ini sudah mengantongi data dan ini akan kita tindak lanjuti. "Berdasarkan pengembangan dan keterangan saksi, pemilik 440 unit Handphone ilegal atau Black Market (BM) berinisial Abg, warga Batam Kepulauan Riau," katanya.
 
"Saat ini kita fokus mengenai pemilik barang ilegal tersebut, dan kita akan segera kirim team ke Batam untuk dilakukan penangkapan," jelasnya lagi.
 
Untuk diketahui, penangkapan 440 unit Handphone berbagai merk tersebut berawal dari informasi tentang adanya pengiriman barang tanpa dokumen yang berasal dari Batam melalui pelabuhan tikus di kota Tembilahan, Indragiri Hilir yang akan di bawa ke Pekanbaru. (ton/roc).
 
Share
Berita Terkait
  • 30 menit lalu

    Aklamasi, Said Syarifudin Terpilih Sebagai Ketua IKA UR Inhil

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Said Syarifuddin yang saat ini menjabat sebagai Sekda Inhil terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Alumni Universitas Riau (IKA UR) Kabupat
  • 48 menit lalu

    Sempat Melarikan Diri, Pasutri di Inhil Ditangkap Polisi karena Sabu

    RIAUONE.COM, INDRAGIRI HILIR - Polsek Reteh kembali mengamankan hamba narkotika di Jalan Kantor KUA Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu
  • -40809 detik lalu

    Lion Air Sanksi Pilot yang Memasukkan Istri ke Kokpit Pesawat Saat Terbang

    JAKARTA - Manajemen Maskapai Lion Air segera menginvestigasi kejadian masuknya keluarga penumpang pilot Lion Air ke dalam kokpit pesawat, dengan nomor penerbangan JT 015 ru
  • -33309 detik lalu

    Supreme Energy Mulai Pengeboran Sumur di Muara Laboh

     
    PADANG - PT Supreme Energy Muara Laboh meresmikan pengeboran perdana sumur eksploitasi di wilayah kerja panas bumi (WKP) Liki Pinangawan, Muara Laboh,
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.