• Home
  • Riau Raya
  • Jelang Pemilihan Ketua Baru, Calon Ketua PWI Riau Mulai Bermunculan
Senin, 19 Juni 2017 23:56:00

Jelang Pemilihan Ketua Baru, Calon Ketua PWI Riau Mulai Bermunculan

RIAUONE.COM , PEKANBARU - Menjelang konfrensi pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, beberapa nama mulai mencuat. Bahkan, beberapa calon sudah mengklaim akan meramaikan pemilihan yang direncanakan Juli mendatang.
 
Seperti Wartawan Senior Ir Yanto Budiman. Ia mengku mendapat dorongan dari rekan seprofesinya untuk ikut bertarung memperebutkan kursi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, yang dihelat 15 Juli mendatang di Kabupaten Pelalawan.
 
Keinginan kuatnya maju memperebutkan ketua PWI Riau itu bukan sekadar "gagah-gagahan" saja. Hal yang menjadi prioritasnya yakni bagaimana memperbaiki struktur organisasi tersebut ke arah yang lebih baik dan positif terutama mensejahterakan anggota-anggota yang tergabung dalam PWI Riau.
 
"Pekerjaan Rumah (PR) yang tertunda harus segera dieksekusi kedepan. Jika amanah jabatan ketua diberikan, saya akan menitikberatkan pada kepentingan anggota PWI secara bersama-sama," kata Yanto, Minggu (18/6/2017).
 
Selama ini, kata Plt Bendahara PWI Riau itu, banyak aspirasi dari anggota yang tergabung dalam PWI Riau, belum terpenuhi dan terakomodir. Meskipun, saat ini dia mengklaim kepengurusan selama ini dinilai cukup baik.
 
"Anggota harus mendapat manfaat langsung atau tidak langsung. Semua ini akan kita rumuskan dalam program yang sudah dirancang nanti," paparnya.
 
Selain itu beberapa nama lainnya juga mencuat untuk bersaing merebut kursi Keua PWI Riau. Sebut saja Zulmansyah Sekedang, Eka PN, Asmawi Ibrahim dan lainnya. Semua kandidat berkomitmen untuk memajukan PWI Riau. (MCr)
 
Share
Berita Terkait
  • -2058 detik lalu

    Kurs Rupiah 18 Oktober: Spot Dibuka Menguat Tipis 1 Poin

    BISNIS,  — Berikut adalah berita-berita berseries yang ditayangkan secara live terkait pergerakan rupiah sepanjang transaksi hari ini.
     
  • -34278 detik lalu

    Ditambah Listrik NIHIL Subsidi, Tahun Ini, PLN Hemat Rp1,4 Triliun

    BISNIS, -- PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) mengklaim berhasil melakukan efisiensi mencapai Rp1,4 triliun pada tahun ini lewat inovasi dalam pengembangan sumber daya
  • -1818 detik lalu

    Bursa Saham 18 Oktober: Pantau Gerak IHSG Hari Ini

    BISNIS, - IHSG diestimasi masih akan berada dalam tekanan, pasca ditutup melemah kemarin. Meskipun peluang untuk menuju zona hijau masih besar dengan adanya beberapa sentim
  • -19698 detik lalu

    Kurs Rupiah 17 Oktober: Spot Ditutup Melemah 31 Poin

     
    BISNIS, — Berikut adalah berita pergerakan rupiah dari pembukaan hingga penutupan hari ini, pasca menguat dalam transaksi kemarin.
  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.