• Home
  • Riau Raya
  • Jelang Pemilihan Ketua Baru, Calon Ketua PWI Riau Mulai Bermunculan
Senin, 19 Juni 2017 23:56:00

Jelang Pemilihan Ketua Baru, Calon Ketua PWI Riau Mulai Bermunculan

RIAUONE.COM , PEKANBARU - Menjelang konfrensi pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, beberapa nama mulai mencuat. Bahkan, beberapa calon sudah mengklaim akan meramaikan pemilihan yang direncanakan Juli mendatang.
 
Seperti Wartawan Senior Ir Yanto Budiman. Ia mengku mendapat dorongan dari rekan seprofesinya untuk ikut bertarung memperebutkan kursi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, yang dihelat 15 Juli mendatang di Kabupaten Pelalawan.
 
Keinginan kuatnya maju memperebutkan ketua PWI Riau itu bukan sekadar "gagah-gagahan" saja. Hal yang menjadi prioritasnya yakni bagaimana memperbaiki struktur organisasi tersebut ke arah yang lebih baik dan positif terutama mensejahterakan anggota-anggota yang tergabung dalam PWI Riau.
 
"Pekerjaan Rumah (PR) yang tertunda harus segera dieksekusi kedepan. Jika amanah jabatan ketua diberikan, saya akan menitikberatkan pada kepentingan anggota PWI secara bersama-sama," kata Yanto, Minggu (18/6/2017).
 
Selama ini, kata Plt Bendahara PWI Riau itu, banyak aspirasi dari anggota yang tergabung dalam PWI Riau, belum terpenuhi dan terakomodir. Meskipun, saat ini dia mengklaim kepengurusan selama ini dinilai cukup baik.
 
"Anggota harus mendapat manfaat langsung atau tidak langsung. Semua ini akan kita rumuskan dalam program yang sudah dirancang nanti," paparnya.
 
Selain itu beberapa nama lainnya juga mencuat untuk bersaing merebut kursi Keua PWI Riau. Sebut saja Zulmansyah Sekedang, Eka PN, Asmawi Ibrahim dan lainnya. Semua kandidat berkomitmen untuk memajukan PWI Riau. (MCr)
 
Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Sering Mencuri, Sang Ayah Laporkan Anaknya Ke Polisi

    KAMPAR - FR seorang pria warga Desa Gunung Sari Kec. Gunung Sahilan Kab. Kampar, laporkan anaknya NF (LK 22 TH) ke Polsek Kampar Kiri karena tidak tahan dengan kelakuan ana
  • 4 jam lalu

    Bupati Inhil Resmikan 'e-Bilik' Diskominfo

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meresmikan pemakaian media center 'e-Bilik' di Dinas Komunikasi, Informatika, Persandi
  • 8 jam lalu

    SBY-Mega Bersalaman, Puan: Jauh di Mata Dekat di Hati

    Jakarta - Pertemuan antara Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, disambut positif berbagai pihak. Putri dari Megawati, Puan Maha

  • 4 jam lalu

    Kemenperin Pastikan Tak Ada Insentif Pajak Untuk Motor Listrik

    NUSANTARA, - Setelah penanda tanganan kerjasama antara Garansindo Group, Insititut Sepuluh November (ITS) bersama PT Wijaya Karya (Wika) Industri dan Konstruksi untuk mempr
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.