Kamis, 17 Agustus 2017 16:18:00

Ketua TP PKK Kecamatan di Inhu dilantik

Loading...
RENGAT-Riauone.Com, - Ketua Tim Penggerak PKK Inhu Rezita Meylani Yopi melantik sebanyak 14 ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Inhu, Senin (14/8/2017) di Auditorium H. Yopi Arianto lantai 4 kantor Bupati Inhu.
 
Pelaksanaan pelantikan ini berdasarkan Surat keputusan ketua Tim penggerak PKK No. 04 / SKEP / PKK.KAB / VIII / 2017,tertanggal 14 agustus 2017. 
 
Selain pelantikan, dalam kesempatan itu serah terima jabatan 7 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan juga turut digelar. Ini dilakukan, menyusul telah di laksanakannya mutasi pejabat di lingkup pemerintah  Kabupaten Inhu termasuk camat beberapa waktu yang lalu. 
 
“Saya ucapkan selamat kepada seluruh  ketua TP PKK Kecamatan yang telah dilantik. Saya berharap, amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung  jawab dan kesungguhan,” tutur Rezita Meylani Yopi saat memberikan sambutannya. 
 
Ditambahkan Rezita, kedepan tugas dari PKK akan terus berkembang mengikuti tuntutan zaman. Karena itu, ia berpesan kepada para ketua TP PKK Kecamatan agar dapat membina para kadernya dan masyarakat untuk terus dibina agar dapat berpartisipasi aktif dalam menjawab tuntutan zaman guna melaksanakan pembangunan melalui gerakan PKK.
 
Sejauh ini, lanjut Rezita usaha yang telah dirintis  oleh TP Penggerak Kecamatan seperti  peningkatan fungsi Paud di posyandu, partisipasi mengurangi buta aksara, meningkatkan jumlah apseptor KB termasuk program peningkatan kesetaraan Gender.”Lanjutkan dan tingkatkan kiprah pengabdian tersebut karena dukungan dan pengabdian kita adalah semangat memajukan bagi masyarakat” tuturnya.
 
Hadir dalam  kesempatan tersebut, Wakil Ketua PKK Kab. Inhu Hj. Marlinawati, Ketua BKMT Inhu, Hj. Juriah Soegianto, Ketua Persit dan Ketua Bhayangkari, para camat, serta beberapa pejabat di lingkup Pemkab Inhu.(ari)
 
 
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Harga Petamax dan beberapa jenis BBM lain Naik, Ini Daftar Harganya

     
    Jakarta - PT Pertamina (Pertamina) kembali melakukan penyesuaian harga untuk Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi. Harga baru ini mulai berlaku pada 2
  • 12 jam lalu

    Hmmm Instagram Ustaz Abdul Somad di Banned

    NUSANTARA, - Tidak hanya berita akun media sosial kartunis Jepang Onan Hiroshi yang tiba-tiba lenyap setelah bikin karikatur mengkritik kereta cepat Jokowi, akun resmi inst
  • 8 jam lalu

    Pemilu Malaysia, Pasangan Mahathir Mohamad dan Istri Anwar Ibrahim Calonkan Diri

    INTERNASIONAL, - Pilihan raya Malaysia yang rencanya akan digelar pada Mei 2018 diperkirakan bakal panas setelah bekas Perdana Menteri Mahathir Mohamad menyatakan mencalonk
  • 13 jam lalu

    Laporan Intelijen, ada Sekitar 5 Ton Sabu dengan Nilai Rp10 T Masuk Perairan Indonesia

    NASIONAL, — Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi keberhasilan tim Bea Cukai Kepulauan Riau yang menggagalkan upaya penyelundupan tiga ton sabu. Baran
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.