• Home
  • Riau Raya
  • Maki Maki Wartawan, Besok Hendra Yani Dilaporkan Wartawan Kepolisi.
Jumat, 11 Agustus 2017 21:40:00

Maki Maki Wartawan, Besok Hendra Yani Dilaporkan Wartawan Kepolisi.

Kampar-Defrizal wartawan Berkasriau.com menyampaikan kepada Riauone.com , Jumat, 11/08/17 akan melaporkan Saudara Hendra Yani ke Polres Kampar.
 
"Mohon Bantuannya Juga Bang, Besok kita akan melaporkan hendra yani ke polres. Rencana jam 11.00 Yang didampingi penasehat hukum" Ujar Defrizal Berkasriau.com .
 
Defrizal juga mempunyai bukti keterlibatan dugaan Hendra Yani dalam beberapa proyek., kita sebagai wartawan hanya melihat berdasarkan fakta katanya, kalau ia tidak senang bisa klarifikasi dan hak jawab ujarnya.
 
 
Sementara itu Hendra Yani, menanggapi dan mengangap Teradanya isu miring pemberitaan yang menyangkut nama Hendra Yani.SE,MM yang di tuding dengan unsur dugaan menguasai proyek-proyek yang ada di Kampar serta mendapatkan setoran persenan 10 persen per proyek dari para kontraktor.
 
Ditambah lagi viralnya rekaman heboh via telpon antara Hendra Yani dengan Wartawan Media Berkas Riau Defrizal yang sempat adu mulut dan mengeluarkan kata-kata kotor di rekaman tersebut.
 
Saat dihubungi Riauone.com memalui WhatsAap nya Hendra yani Menyampaikan "Bagi saya rekan2 media adalah mitra penting dinda, gak mungkin saya berkata yg tdk baik kepada rekan-rekan media, tp mohon pahami juga ketika ada orang yang punya tendensi secara pribadi dengan saya", tutur hendra yani.
 
Lebih lanjut Hendrayani Menyampaikan bahwa kata-kata tersebut tidak dilemparkan kepada rekan-rekan wartawan lainnya.
 
"ketika saya berkata kepada dia itu tidak untuk rekan-rekan wartawan, dinda bisa nilai apakah pernah saya punya masalah dengan rekan media, begitu dinda". Sambung Hendra Yani.
 
Ketika ditanya mengenai persoalan lapor melaporkan Hendra yani menjawab "Kita lihat nanti dinda, dan kita Lihat juga aturan tentang merekam ilegal", Tutup Hendra yani.
 
 
Dilansir dari Berita sebelumnya
Hendrayani, SE, MM, Anggota DPRD Kab.Kampar dari Dapil I, dirinya duduk menjadi DPRD menyandang Partai PPP, dirinya di amanahkan jabatan sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Kampar dan juga sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Kampar.
 
Kini dirinya di terpa isu miring di pemberitaan, dirinya dituding dengan unsur dugaan menguasai proyek-proyek yang ada di Kampar serta mendapatkan setoran persenan 10 persen per proyek dari para kontraktor.
 
Hendrayani menepis akan tudingan dalam pemberitaan dirinya tersebut, dan Hendrayani juga mengatakan bahwa terkait dugaan pemberitaannya tidaklah selektif dan profesionalisme seorang jurnalis sesuai dengan kode etik jurnalistik.
 
"Itu tidak benar, sudah saya hubungi itu pihak media nya namun gak diangkat-angkat, kalau mau diduga, semuanya bisa diduga-duga." ungkapnya.
 
"Saya berharap, media itu harus selektif dalam pemberitaan dan berimbang, sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik yang telah diamanahkan Undang-undang Pers." tegas Anggota DPRD Kampar ini.
 
"Saya ucapkan terima kasih Dinda, atas klarifikasinya terlebih dahulu sebelum mengangkat sebuah pemberitaannya, itu namanya profesional, tidak serta merta ikut-ikutan." imbuh Hendrayani menjelaskan kepada wartawan via telfon seluler pribadinya di 08526569xxxx.
 
Hendrayani melanjutkan pembicaraannya, bahwa dirinya besok (Kamis, 10/08/2017) akan ke Polres, melaporkan perihal atas pemberitaan dirinya terkait tudingan miring terhadapnya, yang di sebut kuasai proyek.(erc/mzi)
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.