• Home
  • Riau Raya
  • Muzamil Hadiri Rapat Finalisasi Imlek 2018 yang Diadakan Dinas Pariwisata Kepulauan Meranti
Senin, 12 Februari 2018 14:31:00

Muzamil Hadiri Rapat Finalisasi Imlek 2018 yang Diadakan Dinas Pariwisata Kepulauan Meranti

Loading...
Riauone.com, Meranti - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti Muzamil Baharudin, menghadiri rapat Finalisasi Imlek 2018 yang diadakan Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Meranti di Gedung Orange Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Senin (12/02/18). 
 
Tampak hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti Drs Yulian Norwis SE, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti Muzamil Baharudin, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Meranti, Kepala Dinas Disperindagkop Kabupaten Kepulauan Meranti, Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Kepulauan Meranti, Kapolres Kepulauan Meranti yang mewakili dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kepulauan Meranti. 
 
Dalam sambutannya Muzamil mengatakan bahwa dalam rangka rapat finalisasi ini bertujuan agar iven ini berjalan lancar dan meninggalkan kesan yang baik bagi wisata yg hadir dalam memeriahkan iven ini.
 
"Cian Cui ini bukanlah merupakan tradisi tionghuo melainkan sebuah iven wisata disebabkan di meranti ini tidak ada pantai-pantai dengan pasir bagus, maka dengan iven inilah cara kita mengenalkan Meranti ke Dunia, kita sudah berkoordinasi dengan pihak sri wijaya air yang mana nantinya akan hadir dan meliput kegiatan iven ini, sri wijaya  juga akan mencari tau apa aja yang ada di meranti ini, mereka akan mempromosikan apa-apa aja yang ada di meranti ini," ungkap Muzamil. (and/rls) 
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.