• Home
  • Riau Raya
  • Paslon Bupati Kampar Tanda Tangani Pilkada Damai Di Polres Kampar
Kamis, 12 Januari 2017 12:27:00

Paslon Bupati Kampar Tanda Tangani Pilkada Damai Di Polres Kampar

KAMPAR, - Penandatanganan Deklarasi Kesepakatan Pilkada Damai Oleh Forkominda Kabupaten Kampar, bersama KPUD, Panwaslu, Paslon, Timses, Tomas, Toda, Todat, Toga dan seluruh Elemen Masyarakat Kampar, untuk mewujudkan Pilkada Damai Kabupaten Kampar 2017. Acara silahturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kampar dilaksanakan di aula Gedung Serba Guna Polres Kampar.

Hadir pada acara ini, PJ Bupati Kampar, Ketua DPRD Kampar, Kapolres Kampar, Dandim, Danyon dan sejumlah Forkompinda, dan serta tim sukses serta pasangan calon Bupati Kampar 2017. Tanpak Paslon Zulher Dasril dan, Amin Saleh, Jawahir dan Ardo Khairudin Siregar, Aziz Zainal Catur Sugeng.

Kapolres Kampar dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan pilkada Damai di Kabupaten Kampar, Kapolres berharap kepada pasangan calon dan tim sukses ikut bersama sama menciptakan suasana konduksif PJ Bupati Kampar Syahrial Abdi berharap kepada pasangan calon bersama sama menjaga agar pilkada Kampar damai dan menghasilkan pemimpin terbaik dari yang terbaik dari calon yang ada.

Dalam acara ini juga dilakukan pengukuhan Forum Pilkada Damai oleh PJ Bupati Kampar, serta di ikuti penandatanganan pilkada damai oleh Paslon dan tim Sukses di saksikan tokoh masyarakat Kabupaten Kampar. (abu)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Polres Kampar Gelar Silaturahmi dan Penandatanganan Deklarasi Pilkada Damai

    KAMPAR, - Kamis 12 Januari 2017 pukul 10.00 wib, di gedung Serbaguna Polres Kampar diadakan pertemuan silaturahmi dan penandatanganan Deklarasi Kesepakatan Pilkada Damai, o
  • 2 minggu lalu

    Jajaran Kepolisian Sektor Perhentian Raja Tingkatkan Kewaspadaan Ciptakan Suasana Kondusif

    KAMPAR, - Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah  (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang tak lama lagi, akan digelar secara serentak pada tanggak 15 Februari a
  • 2 minggu lalu

    Bhabinkamtibmas Himbau Untuk Dukung Pilkada Damai 2017 Di Kampar

    Kampar-senin ( 9/01/17 ) Sekitar pukul 12.00 wib Kanit bimmas dan anggota Bhabinkamtibmas desa lubuk sakat melaksnakan sambang ke Pos Buruh yang ada di desa lubuk sakat.

  • 7 bulan lalu

    Firman Wahyudi Bakal Calon Wakil Bupati Kampar Dekat dengan Rakyat Jaring Aspirasi Di Kedai Kopi Rakyat

    BANGKINANG-KAMPAR-RIAU- Firman Wahyudi merupakan politisi muda berbakat karirnya cukup diperhitungkan dikanca perpolitikan di Riau, khususnya di Kampar. siapa yang tidak ke
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.