Senin, 19 Juni 2017 13:43:00

Polres Kuansing Buka Puasa Bersama Jajaran

KUANSING,- Baru-baru ini Polres Kuansing Taja buka bersama Jajaran,  hadir dalam kesempatan itu Plt Sekda Kuansing Drs H Muharlius MM beserta jajarannya serta rombongan Awak media yang tergabung dalam PWI Kuansing, demikian Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, SIK MH melalui Kasubag Humas Polres AKP G Lumban Toruan.
 
Plt Sekda dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi kepada Polres karena melalui buka puasa bersama ini  kita dapat terus merajut tali silaturahim di tengah tengah masyarakat. Mudah mudahan ukhuwah islamiah kita akan terbina tidak hanya dibulan ramadhan ini saja tapi dalam keseharian kita hendaknya.
 
Dalam kesempatan tersebut rombongan PWI Kuansing yang saat ini di pimpin oleh Idi Susianto, datang bersama sama awak media baik media online maupun media cetak. 
 
Pada kesempatan tersebut ketua PWI Kuansing tampak duduk satu meja dengan Kapolres Kuansing dan Plt Sekda Kuansing, ketika wartawan menanyakan hal apa saja yang menjadi perbincangan mereka ketua PWI Kuansing menyampaikan bahwa Kapolres Kuansing terus mengajak seluruh awak media dapat menyampaikan informasi yang produktif untuk menjaga rasa aman dan ketenangan di tengah tengah masyarakat. Serta menghindari informasi yang propokatif yang akan dapat memecah belah masyarakat.
 
Ditambah kan Ketua PWI Kuansing Idi Susianto selama ini Kapolres Kuansing melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan terus bersinergi dengan Awak media untuk menyampaikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat Kuansing terutama menyangkut Kamtibmas. 
 
Agar masyarakat waspada terhadap tindak kejahatan di tengah tengah masyarakat yang bisa saja terjadi di tengah tengah masyarakat. Apalagi di saat menjelang Hari raya idul Fitri ini. (Ind).
 
 
Share
Berita Terkait
  • -19115 detik lalu

    Dolar AS melemah setelah pernyataan Trump

    DUNIA, -- Kurs dolar AS melemah terhadap sebagian besar mata uang utama lainnya pada akhir perdagangan Rabu karena investor mencerna pernyataan terbaru Pre
  • -22535 detik lalu

    Harga minyak dunia naik karena persediaan AS turun

    DUNIA, - Harga minyak dunia berakhir lebih tinggi pada perdagangan Rabu, setelah persediaan minyak mentah Amerika Serikat (AS) turun untuk minggu kedelapan berturut-turut.<
  • 5 jam lalu

    KPK amankan uang dalam penangkapan pejabat Kemenhub

    HUKRIM, - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah uang dalam bentuk mata uang asing dalam operasi penangkapan pejabat Kementerian Perhubung
  • -18395 detik lalu

    Harga emas naik dengan topangan dolar dan ekuitas AS

    DUNIA, - Harga emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir lebih tinggi pada Rabu waktu setempat, mendapat dukungan dari pelemahan dolar AS dan ker
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.