Senin, 19 Juni 2017 13:43:00

Polres Kuansing Buka Puasa Bersama Jajaran

KUANSING,- Baru-baru ini Polres Kuansing Taja buka bersama Jajaran,  hadir dalam kesempatan itu Plt Sekda Kuansing Drs H Muharlius MM beserta jajarannya serta rombongan Awak media yang tergabung dalam PWI Kuansing, demikian Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, SIK MH melalui Kasubag Humas Polres AKP G Lumban Toruan.
 
Plt Sekda dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi kepada Polres karena melalui buka puasa bersama ini  kita dapat terus merajut tali silaturahim di tengah tengah masyarakat. Mudah mudahan ukhuwah islamiah kita akan terbina tidak hanya dibulan ramadhan ini saja tapi dalam keseharian kita hendaknya.
 
Dalam kesempatan tersebut rombongan PWI Kuansing yang saat ini di pimpin oleh Idi Susianto, datang bersama sama awak media baik media online maupun media cetak. 
 
Pada kesempatan tersebut ketua PWI Kuansing tampak duduk satu meja dengan Kapolres Kuansing dan Plt Sekda Kuansing, ketika wartawan menanyakan hal apa saja yang menjadi perbincangan mereka ketua PWI Kuansing menyampaikan bahwa Kapolres Kuansing terus mengajak seluruh awak media dapat menyampaikan informasi yang produktif untuk menjaga rasa aman dan ketenangan di tengah tengah masyarakat. Serta menghindari informasi yang propokatif yang akan dapat memecah belah masyarakat.
 
Ditambah kan Ketua PWI Kuansing Idi Susianto selama ini Kapolres Kuansing melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan terus bersinergi dengan Awak media untuk menyampaikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat Kuansing terutama menyangkut Kamtibmas. 
 
Agar masyarakat waspada terhadap tindak kejahatan di tengah tengah masyarakat yang bisa saja terjadi di tengah tengah masyarakat. Apalagi di saat menjelang Hari raya idul Fitri ini. (Ind).
 
 
Share
Berita Terkait
  • 16 menit lalu

    Hadiri Nusantara Expo 2017, Bupati Inhil Kagumi Keberagaman 'Buah Tangan' Masyarakat se - Nusantara

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan tampak kagum melihat keberagaman budaya melalui 'Buah Tangan' masyarakat se - Nusantar
  • 23 menit lalu

    TP PKK Inhil Raih Juara I Kategori Menu Sarapan Pagi

     
    RIAUONE.COM, KALBAR - Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil meraih Juara I (Pertama) kategori Menu Sarapan Pagi dalam Lomb
  • 4 jam lalu

    Akibat Api Cemburu, Buruh PT. Padasa Kapak Istrinya Hingga Tewas

    XIII KOTO KAMPAR - Telah terjadi kasus kekerasan dalam rumahtangga yang berujung maut pagi tadi Kamis 19 Oktober 2017 sekira pukul 08.30 wib, di perumahan PT. Padasa Enam U
  • 4 jam lalu

    Puluhan Ribu Buruh Akan Goyang DPRD Riau dan Kantor Gubernur, Senin Depan

    PEKANBARU - DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) Provinsi Riau akan melakukan aksi massa pada Senin (23/10/2017).Aksi yang direncanakan berpusat di Kant

  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.