Senin, 19 Juni 2017 13:43:00

Polres Kuansing Buka Puasa Bersama Jajaran

KUANSING,- Baru-baru ini Polres Kuansing Taja buka bersama Jajaran,  hadir dalam kesempatan itu Plt Sekda Kuansing Drs H Muharlius MM beserta jajarannya serta rombongan Awak media yang tergabung dalam PWI Kuansing, demikian Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, SIK MH melalui Kasubag Humas Polres AKP G Lumban Toruan.
 
Plt Sekda dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi kepada Polres karena melalui buka puasa bersama ini  kita dapat terus merajut tali silaturahim di tengah tengah masyarakat. Mudah mudahan ukhuwah islamiah kita akan terbina tidak hanya dibulan ramadhan ini saja tapi dalam keseharian kita hendaknya.
 
Dalam kesempatan tersebut rombongan PWI Kuansing yang saat ini di pimpin oleh Idi Susianto, datang bersama sama awak media baik media online maupun media cetak. 
 
Pada kesempatan tersebut ketua PWI Kuansing tampak duduk satu meja dengan Kapolres Kuansing dan Plt Sekda Kuansing, ketika wartawan menanyakan hal apa saja yang menjadi perbincangan mereka ketua PWI Kuansing menyampaikan bahwa Kapolres Kuansing terus mengajak seluruh awak media dapat menyampaikan informasi yang produktif untuk menjaga rasa aman dan ketenangan di tengah tengah masyarakat. Serta menghindari informasi yang propokatif yang akan dapat memecah belah masyarakat.
 
Ditambah kan Ketua PWI Kuansing Idi Susianto selama ini Kapolres Kuansing melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan terus bersinergi dengan Awak media untuk menyampaikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat Kuansing terutama menyangkut Kamtibmas. 
 
Agar masyarakat waspada terhadap tindak kejahatan di tengah tengah masyarakat yang bisa saja terjadi di tengah tengah masyarakat. Apalagi di saat menjelang Hari raya idul Fitri ini. (Ind).
 
 
Share
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Libur Lebaran, Masjid Agung Rohul Dipadati Pengunjung

    RIAUONE.COM, ROHUL- Sejumlah objek wisata di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) di hari ke-4 lebaran Idul Fitri 2017 (1438 H), Rabu (28/6/2017), seperti objek wisata religi Masji
  • 2 jam lalu

    Polres Kampar Ungkap Misteri Penemuan Mayat di Petapahan dan Tangkap Pelakunya

    KAMPAR - Warga Petapahan Jaya Tapung, Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Sumur Tua
     
    TAPUNG - Rabu 28 Juni 2017 sekira pukul 11.00 wib
  • 2 jam lalu

    Jokowi ke Para Kades: Saya akan Bawa KPK Cek Keuangan Desa

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo ingin Dana Desa yang diturunkan pemerintah digunakan dengan baik dan tepat sasaran. Untuk itu, Jokowi berencana mengajak KPK turun ke desa me
  • 3 jam lalu

    Tidak Terima Dipalak dan Dipukuli, Pemuda Inhil 'Ngamuk' dan Tikam Pelaku Hingga Tewas

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Sap (19 tahun) warga Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, mengamuk dan secara membabi buta menikam korban Hendri (23 tahun) warga Kelurahan Selense
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.