• Home
  • Riau Raya
  • Setwan Buat Kegiatan Lomba Senam, di imbau Kepada OPD Lain Agar Melaksanakan Kegiatan yang Sama
Kamis, 19 Oktober 2017 14:22:00

Setwan Buat Kegiatan Lomba Senam, di imbau Kepada OPD Lain Agar Melaksanakan Kegiatan yang Sama

RIAUONE.COM, MERANTI, - Sekretariat Dewan (Setwan) Kepulauan Meranti membuat kegiatan lomba senam. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, yang beralamat di Jalan Dorak, Selatpanjang, Kamis (19/10/17).
 
Tampak hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM, Anggota DPRD H. NURSYAHRUDIN SE, Sekwan H Nuriman Khair, Kabag Keuangan Sugiatsih SE, Kabag Persidangan Hukum dan Pengolah Data Aspirasi Alwi Rasyid,SE , Kabag Umum Afrizal Dharma, SE. 
 
Dalam sambutannya, Yulian Norwis mengatakan "saya selaku Sekda Kabupaten Kepulauan  Meranti sangat berbangga hati dengan kegiatan yg di selenggara kan oleh sekretariat DPRD pada hari ini dan ini acara yang pertama kali yg di ada kan oleh OPD semenjak berdiri nya kabupaten kepulauan meranti selama 7 tahun". Ungkapnya. 
 
"Saya juga akan menghimbau kepada OPD2 yang lain agar melaksana kan kegiatan yg sama, supaya terjalin kekompakan antara ASN dan tenaga honorer, seperti yg ada pada sekretariat DPRD saat ini.  Kepada tenaga honorer agar bersabar dan berdoa mudah2 an pada tahun 2018 ini tidak ada rasionalisasi utk anggaran gaji honorer" Tambah Yulian Norwis.
 
Pertandingan ini diikuti 7 Regu. Terdiri dari Regu R2SN, Bedelaw comel, aqua, waka, Madam, C.3.  Dari Hasil Senam yang dipertandingkan Regu regu Madam meraih juara 1, Regu Bedelaw Juara II, Regu R2SN Juara III. (andi/rls). 
Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.