• Home
  • Riau Raya
  • Team Gabungan Pencarian Korban Tenggelam Pagi Ini Dimulai Kembali
Sabtu, 17 Juni 2017 10:19:00

Team Gabungan Pencarian Korban Tenggelam Pagi Ini Dimulai Kembali

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Pencarian korban tenggelam di Sungai Batang Lubuh, Pukul 06:00 WIB Sabtu (17/6/17) Kembali melakukan pencarian yang sekarang dilakukan oleh sebuah Team gabungan.
 
Team gabungan tersebut terdiri dari Team Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Rokan Hulu, Basarnas, TNI, Polri dan dibantu oleh Masyarakat.
 
Arif Hidayat (18) warga Gelugur Kecamatan Kepenuhan adalah Korban hanyut terbawa arus Sungai batang lubuh saat mereka bersama kawannya sedang memancing disungai tersebut dan akan menyebrangi sungai dengan cara berenang.
 
Kepala BPBD Kabupaten Rokan hulu, Aceng Herdiana mengatakan "Team Gabungan sudah bergerak kembali pada Pukul 06:00 Wib, dalam melakukan usaha pencarian jasad Korban Arif yang tenggelam di sungai batang lubuh".
 
"Upaya pencarian telah di lakukan kondisi medan dilapangan kedalaman air sungai mencapai 6-8 meter serta banyaknya dahan kayu di dasaran sungai sehingga menyulitkan bagi Team yang sedang melakukan pencarian"  papar Aceng Herdiana.
 
BPBD Rokan hulu melalui Koordinator Pusdalop Khalfisri, S.Pt, M.Si, juga memantau dan memonitoring situasi di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan hulu dengan melalui Telepon dan media WhatsApp.
 
Pihaknya selalu menggali informasi Mengenai keadaan dan gejala di masing masing wilayah serta melakukan pengecekan debit air di sungai Rokan, Sungai Batang Lubuh dan Sungai Batang Sosa, kondisi permukaan Air masih Normal, dan juga memantau terus titik api.(Sur)
Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Kembali Memanas. Dua Orang Warga Batang Kumu Luka dan 7 Sepeda Motor Dirusak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Warga Desa Batang Kumu kembali memanas setelah mendapat Ancaman dan pengrusakan oleh Puluhan orang yang diduga Karyawan PT. MAI ( Mazuma Agro Indo
  • 3 hari lalu

    Sang Ayah Bejad Cabuli Anak Kandungnya Hingga Berulang Kali

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Perbuatan seorang ayah yang sangat bejad, anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umir, sedang beranja

  • 5 hari lalu

    Jaringan Masyarakat Gambut Riau , Cabut izin HTI di Riau, tanah untuk rakyat

    NUSANTARA, - Keputusan pemerintah pusat melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) untuk memberikan sanksi tegas berupa surat peringatan ke-II terhadap PT.Ri
  • 6 hari lalu

    Pembangunan Kawasan Perbatasan Adalah Tanggung Jawab Bersama

    ROKAN HILIR – Kegiatan ataupun program untuk penguatan wilayah perbatasan terutama yang menjadi wilayah berbatasan dengan negara luar harus digencarkan oleh pemerinta
  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.