• Home
  • Riau Raya
  • Team Gabungan Pencarian Korban Tenggelam Pagi Ini Dimulai Kembali
Sabtu, 17 Juni 2017 10:19:00

Team Gabungan Pencarian Korban Tenggelam Pagi Ini Dimulai Kembali

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Pencarian korban tenggelam di Sungai Batang Lubuh, Pukul 06:00 WIB Sabtu (17/6/17) Kembali melakukan pencarian yang sekarang dilakukan oleh sebuah Team gabungan.
 
Team gabungan tersebut terdiri dari Team Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Rokan Hulu, Basarnas, TNI, Polri dan dibantu oleh Masyarakat.
 
Arif Hidayat (18) warga Gelugur Kecamatan Kepenuhan adalah Korban hanyut terbawa arus Sungai batang lubuh saat mereka bersama kawannya sedang memancing disungai tersebut dan akan menyebrangi sungai dengan cara berenang.
 
Kepala BPBD Kabupaten Rokan hulu, Aceng Herdiana mengatakan "Team Gabungan sudah bergerak kembali pada Pukul 06:00 Wib, dalam melakukan usaha pencarian jasad Korban Arif yang tenggelam di sungai batang lubuh".
 
"Upaya pencarian telah di lakukan kondisi medan dilapangan kedalaman air sungai mencapai 6-8 meter serta banyaknya dahan kayu di dasaran sungai sehingga menyulitkan bagi Team yang sedang melakukan pencarian"  papar Aceng Herdiana.
 
BPBD Rokan hulu melalui Koordinator Pusdalop Khalfisri, S.Pt, M.Si, juga memantau dan memonitoring situasi di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan hulu dengan melalui Telepon dan media WhatsApp.
 
Pihaknya selalu menggali informasi Mengenai keadaan dan gejala di masing masing wilayah serta melakukan pengecekan debit air di sungai Rokan, Sungai Batang Lubuh dan Sungai Batang Sosa, kondisi permukaan Air masih Normal, dan juga memantau terus titik api.(Sur)
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Fahmil Qur'an Bengkalis Juara 1 dan 3

    DUMAI – Setelah berhadapan dengan regu Fahmil Kuantan Singingi (Kuansing), Kampar dan Indragiri Hulu (Inhu), Fahmil Putra kafilah Bengkalis, berhasil keluar sebagai J
  • 4 hari lalu

    Dihari Ketiga Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan, Belum Membuahkan Hasil

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dihari ketiga pencarian korban tenggelam di sungai Rokan belum mendapatkan hasil, Debit air sungai Rokan naik serta kondisi air keruh.
  • 6 hari lalu

    Pawai Ta'aruf MTQ Riau di Kota Dumai, Kafilah asal Kuansing Suguhkan randai dan tari tarian daerah

    DUMAI, ,- Pembukaan pawai taqruf MTQ ke 36 tingkat Provinsi Riau di kota Dumai  dibuka secara resmi oleh Gubri Arsyadjuliandi Rachman.
     
  • 6 hari lalu

    Kembali Sungai Rokan Menelan Korban, Kali Ini Di Muara Dilam

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang kernet mobil truck pengangkut buah sawit, tenggelam di Sungai Rokan, saat mandi di sekitar tempat penyebrangan ponton PT. SAMS Muara Dilam
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.