• Home
  • Riau Raya
  • Warga Rengat Heboh, Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan di Sungai Indragiri
Rabu, 28 Juni 2017 17:01:00

Warga Rengat Heboh, Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan di Sungai Indragiri

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Warga Rengat dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas mengapung di Sungai Indragiri Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Korban pertama ditemukan seorang warga saat membuang sampah ke sungai. 
 
Mayat tanpa identitas dengan postur tubuh kekar tanpa baju dan hanya mengenakan celana pendek jin warna biru, ditemukan warga tengah mengapung ditepi sungai Indragiri di Desa Kampung Pulau RT 02 RW 01 Kecamatan Rengat, Inhu pada Selasa (27/6/17) sekira pukul 09.30 Wib. 
 
"Mayat laki-laki tanpa identitas ini ditemukan seorang warga saat hendak membuang sampah ke sungai. Dengan posisi telungkup dan mengambang di sungai," ujarnya Paur Humas Polres Inhu Ipda Juraidi, Selasa (27/6/17). 
 
Setelah dievakuasi dari sungai, mayat laki-laki berambut hitam lurus panjang berkulit coklat dan tinggi 158 cm, saat ditemukan tanpa menggunakan baju dan hanya menggunakan celana jins pendek warna biru. Kemudian dibawa ke RSUD Indrasari Pematang Reba, untuk dilakukan visum et repertum. 
 
"Hasil pemeriksaan luar yang dilajukan dokter Heru di RSUD Indrasari Pematang Reba, bahwa sementara tidak ditemukan tanda kekerasan benda tumpul atau benda tajam ditubuh mayat tanpa identitas tersebut," ungkapnya. 
 
Walau dari hasil visum di RSUD Indrasari Pematang Reba tidak ditemukan tanda kekerasan benda tumpul maupun tajam di tubuh mayat laki-laki tanpa identitas, namun mayat tersebut akan dibawa ke RS Bhayangkara Pekan Baru untuk dilakukan otopsi, untuk mengetahui penyebab kematian korban. 
 
"Saat ini masih diupayakan mencari identitas korban melalui Polsek jajaran dan media, serta memeriksa sejumlah saksi," jelasnya.(rtc/roc)
 
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.