Selasa, 06 Februari 2018 10:25:00

Bupati Pimpin Upacara HUT Kabupaten Kampar ke-68

Loading...
BANGKINANG – Kabupaten Kampar hari ini, Selasa (6/2/2018) genap berusia 68 tahun. Momen ini dijadikan sebagai memori mengenang tokoh pejuang-pejuang pembentukan Kabupaten Kampar.
 
Peringatan ini dilakukan dengan menggelar upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH MM di halaman komplek perkantoran Bupati Kampar yang diikuti seluruh ASN dilingkungan Pemkab Kampar.
 
 
“Mengembalikan memori kita kepada perjuangan para tokoh pejuang Kabupaten Kampar. HUT Kampar dijadikan momentum untuk melihat ke 68 masa kini dan lalu sebagai pembelajaran,” kata Azis dalam amanatnya.
 
Menurut Bupati, di usia Kampar yang ke-68 ini, merupakan usia yang cukup matang dengan berbagai pengalaman. Banyak peristiwa yang bisa menjadi acuan perkembangan Kabupaten Kampar.
 
“Menciptakan kesatuan dan persatuan untuk masyarakat, merubah pola pikir masyarakat menjadi lebih maju dan berkembang. Visi Kampar 2022 yaitu terwujudnya Kabupaten menjadi kota industri, menciptakan Sumber Daya Manusia yang profesional dan handal,” sebutnya.
 
Hadir dalam upacara tersebut, Bupati Kampar, Wabup Kampar, Ketua DPRD Kampar, Wakil Ketua DPRD, anggota DPRD kampar, Danlanud Provinsi Riau, Danrem Provinsi Riau, OPD Kampar, Mantan Bupati Kampar, ninik mamak tokoh agama, tokoh wanita, tokoh pemuda dan lainnya. ***(amc/mzi)
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.