• Home
  • Riau Raya
  • Tabrakan di Kualu Nenas Tambang, Satu Orang Mahasiswa asal Bukittinggi Tewas
Selasa, 16 Januari 2018 10:33:00

Tabrakan di Kualu Nenas Tambang, Satu Orang Mahasiswa asal Bukittinggi Tewas

Loading...
KAMPAR - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi sekitaran jalur dua jalan Pekanbaru-Bangkinang km 26 Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, peristiwa tersebut merenggut nyawa M Firmansyah Yang merupakan mahasiswa asal Desa kayu kubu kecamatan guguk panjang Bukit tinggi.
 
Ia tewas ditengah perjalanan menuju klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis, diketahui ia mengendarai sebuah mobil BA 1111 LQ yang dikendarainya bertabrakan dengan truk tronton BE 9072 BN pada Senin 15/01/18)  sekitar pukul 10.00 pagi.
 
Sementara itu sopir truk yang bernama Dodi putra yang berumur 32 tahun warga Rimbo Panjang kecamatan Tambang selamat dari kejadian kecelakaan tersebut. Dalam pantauan derapzone.com kejadian tersebut menjadi perhatian pengguna jalan Yang lain, tampak warga langsung ramai sehingga menjadikan arus lalu lintas terhambat dan macet.
 
Dalam keterangannya kepada Derapzone.com Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK MH melalui Kanit Laka Satlantas Polres Kampar Ipda Angga Dewansyah membenarkan kejadian tersebut, ia menerangkan bahwa ketika mobil yang dikemudikan oleh Firmansyah melaju dengan kecepatan tinggi bergerak dari pekanbaru menuju arah Bangkinang,  selanjutnya firman menyelip kendaraan di depan dengan mengambil jalur kanan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk yang dikemudikan oleh dodi putra.
 
"saat itu tebarakan tidak terelakkan lagi,bagian depan mobil yang dibawa firman ringsek Karena langsung berhadapan dengan truk" jelas Angga.
 
Angga Dewansyah juga menjelaskan mengenai kondisi M Firmansyah yang dinyatakan tewas walaupun sempat dibawa ke klinik.
 
"nyawa firman tidak tertolong lagi, dinyatakan meninggal dunia dan jenazah korban saat ini berada di RSUD Bangkinang",tutupnya.(DZ/mzi)
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.