• Home
  • Riau Raya
  • Kapolres Pelalawan Cek Kesiapan Pos Pam Ops Lilin-Siak 2017
Rabu, 27 Desember 2017 09:18:00

Kapolres Pelalawan Cek Kesiapan Pos Pam Ops Lilin-Siak 2017

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi SIK Cek Kesiapan Pos Pam Ops Lilin Siak 2017 di Pos Pam Km 25 Simpang Beringin, Bandar Seikijang
Loading...
Pelalawan - Untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan  melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) Ops Lilin Siak 2017, Selasa siang ( 26/12/2017)
 
Adapun Pos Pam yang dikunjungi adalah Pos Pengamanan yang berada  di KM 25 Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang Kab.Pelalawan.
 
Di Pos Pam tersebut Kapolres menghimbau kepada semua anggota Polri , TNI, Sat Pol PP, dan instansi yang terlibat dalam pelaksanaan jaga Pos Pengamanan untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.
 
“Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” pesan Kapolres, saat mengecek Pos Pengamanan.
 
Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga mengingatkan anggota agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan, sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif.
 
Kapolres juga menjelaskan bahwa bahwa dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru ,Polres Pelalawan membangun 3 Pos Pam Ops Lilin Siak 2017 di pinggir  Jalan Lintas timur di tiga lokasi yang berbeda yaitu di KM 25 Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang,  di KM 146 desa Ukui  Dua Kecamatan Ukui dan di KM 55 Pangkalan Kerinci.
 
" Kami sampaikan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan apabila merasa lelah dan ngantuk dapat beristirahat di pos-pos yang terdekat karena di pos pam  terdapat ruang istirahat”, tutup Kapolres. (rls)
Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.