• Home
  • Riau Raya
  • Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Pangkalan Kerinci, Kapolres : Doakan Kasus Ini Cepat Terungkap
Sabtu, 23 Desember 2017 21:26:00

Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Pangkalan Kerinci, Kapolres : Doakan Kasus Ini Cepat Terungkap

Loading...
Pelalawan - Kasus penemuan sesosok mayat yang diduga korban pembunuhan di sebuah rumah yang belum siap pembangunannya, belakang Pasar Baru Pangkalan Kerinci Riau menjadi perhatian serius Polres Pelalawan. 
 
Hal tersebut dikatakan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK kepada riauone.com melalui pesan WhatsApp. "Ini akan jadi atensi kami untuk mengungkap kasus yang diduga merupakan tindak pidana pembunuhan", katanya.
 
Lebih lanjut Kapolres yang dekat dengan wartawan meminta masyarakat untuk bersabar dan mendoakan agar tim gabungan Polsek Pangkalan Kerinci dan Satreskrim Polres Pelalawan dapat mengungkap kasus tersebut secepatnya.
 
"Doakan ya agar kasus ini segera terungkap siap pelaku dan motif pembunuhannya. Tim Gabungan yang kami bentuk masih bekerja dan mendalami motif tersebut", harapnya.
 
Seperti diketahui, warga Pangkalan Kerinci dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki bernama Herman (57) asal Langgam di sebuah rumah yang belum siap pembangunannya, dibelakang Pasar Baru Pangkalan Kerinci, Sabtu (23/12/2017).
 
Penemuan sesosok mayat berawal dari pekerja dibangunan tersebut, YA dan NA. Kemudian kedua pekerja itu melaporkan kepada pemilik bangunan, TN yang merupakan sepupu korban. Dan selanjutnya melaporkan ke Polres Pelalawan. 
 
Mendapati laporan, Polres Pelalawan dipimpin Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril didampingi Kasat Reskrim KAP M. Faizal Ramzami langsung melakukan olah TKP.
 
Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih untuk di Visum. Saat ini korban sudah dibawa kerumah duka di Langgam untuk dimakamkan. (tons)
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.