• Home
  • Riau Raya
  • Fraksi Gerindra Walk Out Dari Sidang Paripurna Pengesahan RAPBD-P Rohil 2017.Ini Penyebabnya.!
Sabtu, 25 November 2017 21:49:00

Fraksi Gerindra Walk Out Dari Sidang Paripurna Pengesahan RAPBD-P Rohil 2017.Ini Penyebabnya.!

Keterangan Foto : Ketua dan Anggota Fraksi Gerindra Keluar Dari Ruang Sidang Paripurna
Loading...
ROHIL, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau menggelar sidang Paripurna pengesahan APBD-P 2017 diruang sidang utama gedung DPRD, Jalan Merdeka, Jumat (24/11/17) Sore.
 
Namun sidang itu diwarnai aksi Walk Out dari Fraksi Gerindra.Mereka kesal,Aspirasi yang diusulankan melalui Musrenbang tingkat desa,kecamatan dan kabupaten tidak masuk didalam RAPBD-P Tahun 2017 yang akan disahkan.
 
"Intruksi Ketua,Berhubungan usulan kami untuk kepentingan masyarakat tidak ada didalam RAPBD-P,Maka Kami dari Fraksi Gerindra memutuskan Walk out," kata Ucok Mukhtar dihadapan para anggota dewan dan kepala OPD sore itu.
 
Ucok menegaskan,Walk Out Fraksi Gerindra bukan bertujuan untuk menggagalkan paripurna,Melainkan kesal karena banyaknya usulan masyarakat yang dimatikan. Dan banyaknya persoalan yang ada dirohil saat ini belum terselesaikan.
 
"Contohnya seperti masalah tenaga honorer dan Tunggakan listrik yang belum terbayarkan ",Paparnya lagi.
 
Masih kata Ucok, Fraksi Gerindra telah mentelaah dan membaca RKPD,Dari 40 kegiatan ang diusulkan untuk kecamatan Rimba Melintang,Hanya 1 yang tercantum didalam RAPBD-P yaitu pembangunan SMP 4 Rimba Melintang dengan Pagu Rp400 juta lebih.
 
"Sikap Walk Out Fraksi Gerindra Hanya untuk menyadarikan instansi-instansi pemerintah daerah yang ada Agar kedepannya bisa memperbaiki kesalahan yang dilakukan,"Pungkasnya sembari meninggalkan ruang sidang. (*)
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Bangkitkan Gairah Perekonomian, Bupati Serahkan Pasar Desa

    BANGKINANG - ini menunjukkan keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar membangkitkan gairah perekonomian dikabupaten Kampar, juga merupakan bentuk penyerahan aset pasar
  • 8 jam lalu

    Panswaslu Kelurahan Sekota Pekanbaru di Lantik

    PEKANBARU - Untuk seleksi terbuka perekrutan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan se-Kota Pekanbaru telah berakhir. Sebanyak 72 Panwaslu Kelurahan yang dinyatakan l
  • 8 jam lalu

    Giliran Petani Tebu geleng-geleng, Setelah beras, Kemendag keluarkan izin impor gula mentah 1,8 juta ton

    NASIONAL,  - Kementerian Perdagangan (Kemendag) secara resmi telah menerbitkan izin importasi beras sebanyak 500.000 ton yang diberikan kepada Perum Bulog. Izin impor
  • 10 jam lalu

    Baru Dilantik PMI Kampar Langsung Gandeng 3 Perusahaan

    BANGKINANG - Bupati Kampar Azis Zaenal, Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto beserta  Forkopimda menghadiri Pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kam
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.