• Home
  • Riau Raya
  • Kaca Mobil Bendahara Disdik Rohil di Pecah, Uang Rp75 juta Hilang
Kamis, 07 Desember 2017 13:35:00

Kaca Mobil Bendahara Disdik Rohil di Pecah, Uang Rp75 juta Hilang

Loading...
RIAUONECOM, ROHIL, - Kaca mobil pribadi milik Akil, Bendahara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Rohil jenis Kijang Innova Silver Nopol BM 1103 DE yang terparkir di Parkiran Kantor Khas Bank Riau Kepri, Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu (6/12) pecah,Uang senilai Rp75 Juta yang ada didalam mobil hilang.Kejadian itu sekitar pukul 10.45 WIB,Uang itu baru saja dicairkan dari Kantor Cabang Bank Riau Kepri (BRK).
 
"Kita selidiki dan akan lakukan pendalaman atas kejadian ini, semua sisi Cctv dan fakta-faktanya akan kita dalami," kata Kapolsek Kompol Agung Triadi,Sik belum lama ini seraya menyampaikan saat endapat informasi dirinya langsung menuju lokasi kejadian dan melihat mobil tersebut sebagaimana dikutip dari harian posmetro rohil
 
Sementara itu Kadisdikbud Rokan Hilir, Rusli Syarif mengaku kaget atas hal tersebut." saya baru dapat info dan menurut staf saya itu benar, dan uang yang hilang sebesar 75 juta," kata Rusli.
 
Ia menambahkan,Menurut keterangan stafnya setelah mencairkan uang tersebut yang awalnya berjumlah 100 juta hanya bisa dicairkan 75 juta karena adanya gangguan jaringan. "Jadi memastikan adanya gangguan itu staf saya ke Kantor Khas di kantor Bupati lama, tak lama setelah itu alara mobil berbunyi dan kac dalam keadaan pech dan uang tersebut hilang," tegasnya.
 
Sementara itu Kepala Cabang Bank Riau Kepri Dedi Santika Zen melalui Kepala bagian Oprasional Tengku Yanda mengatakan bahwa pencairan uang oleh Bendahara Disdik sebesar 100 juta. "Iya tadi ada mencairkan besarnya 100 juta, kalau katanya 75 juta nantilah saya vek dulu. tapi tadi itu jumlahnya kalau saya tak salah 100 jut." tegasnya.
 
Akibat kejadian ini para pegawai Disdik melaporkan ke Mapolsek Bangko, untuk pelaku masih dalam lidik dan akan melakukan pemeriksaan CCTTV baik di kantor Khas Bank Riau Kepri maupun Ccctv Kantor Telkom yang berada tak jauh dari lokasi. (tri).
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.