• Home
  • Riau Raya
  • Kembali Sungai Rokan Menelan Korban, Kali Ini Di Muara Dilam
Minggu, 10 Desember 2017 21:19:00

Kembali Sungai Rokan Menelan Korban, Kali Ini Di Muara Dilam

Surya Patrianto
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang kernet mobil truck pengangkut buah sawit, tenggelam di Sungai Rokan, saat mandi di sekitar tempat penyebrangan ponton PT. SAMS Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan Hulu ( Rohul), pada Sabtu malam (10/12/17) sekitar pukul 20:00 WIB.
 
 
Korban orang tenggelam di sungai Rokan yaitu Dimas Deni Dermawan (21) yang bekerja sebagai kernet mobil Truck pengangkut buah sawit, warga Muara Dilam, Kunto Darussalam, Rohul.
 
 
Awal kejadiannya, karena lamanya menunggu antrian penyebrangan di ponton PT.SAMS, Dimas mengajak teman sopirnya dan kawan lainnya untuk mandi di sungai Rokan sambil menunggu antrian tiba.
 
 
Teman teman yang diajaknya menolak, namun Dimas tetap menyebur di Sungai Rokan tersebut, begitu mencebur tak kunjung muncul, Dimas terseret derasnya air Sungai hingga jarak 50 meter Dimas timbul dan sempat minta tolong.
 
 
"Kawan kawan berusaha menolong, namun Dimas tak lagi muncul dipermukaan air sungai Rokan tersebut, dan dilakulan oleh kawan kawan pencarian korban dengan menyebebrangi sungai hingga berjarak 100 meter dari tempat kejadian", Ungkap Julis.
 
 
Upaya pencarianpun berlanjut di minggu pagi, serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kunto Darussalam pada pukul 09:00 Wib, pencarian terus dilakukan dengan melibatkan TNI, POLRI dan Masyarakat.
 
 
Setelah dilakukan pencarian belum membuahkan hasil, lalu berusaha meminta bantuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rokan Hulu dan Team Basarnas Riau.
 
 
Team BPBD Rohul tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 14:00 dan langsung melakukan pencarian korban, Team Basarnas Riau tiba di TKP sekitar pukul 17:00 Wib.
 
 
Kepala BPBD Rohul Aceng Hediana melalui perwakilannya dilapangan Suwendi Basri mengatakan "Team kami sudah melakukan upaya penyisiran pencarian korban tenggelam di sungai Rokan hingga radius 6 KM dari TKP".
 
 
"Upaya pencarian korban hingga sore menjelang petang ini dihentikan mengingat cuaca tidak mendukung, kondisi air keruh, dan gelap, dan kami, BPBD Rohul, team Basarnas, TNI, POLRI, serta masyarakat akan melakukan pencarian kembali pada hari senin pagi pukul 06:00 Wib".papar Suwendi Basri.(Sur)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • kemarin

    Gadis Umur 5 Tahun Dicabuli Kakek Umur 59 Tahun

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Anak Umur 5 tahun jadi korban pencabulan oleh seorang kakek yang usianya sudah 69 tahun, di Desa Rambah M

  • kemarin

    Maticboy Backpacker Dan Lenggok Media Production Membuka Objek Wisata Bernuansa Literasi.

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pada tanggal 13-14 Januari 2018. Komunitas sadar wisata Maticboy backpacker bergandengan dengan komunitas

  • 4 hari lalu

    Sertijab Kapolsek Ujung Batu Dan Kapolsek Bonai Darussalam Di Mapolres Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolres Rokan hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK. MH  bertindak sebagai Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Ujungbatu dan B
  • 6 hari lalu

    Kelenjar Getah Bening Dan Kanker Mulut Sembuh Dengan Obat Herbal Prozant

    RIAUONE.COM - Kini telah hadir Obat herbal yang sangat mujarab, dengan ribuan testimoni dari pengakuan oleh penderita berbagai penyakit yang sudah sembuh dengan menggunakan
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.