• Home
  • Riau Raya
  • Warga Rokan Lakukan Doa Bersama Dan Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan
Selasa, 05 Desember 2017 01:34:00

Warga Rokan Lakukan Doa Bersama Dan Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan

Surya Patrianto
Loading...
ROKAN HULU. RIAUONE.COM - Team pencarian orang tenggelam di sungai Rokan oleh Basarnas Riau, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rokan hulu, TNI. POLRI dan relawan dihentikan untuk sementara hingga pukul 22:00 WIB senin (4/12/17) dan akan dilanjutkan besok pagi.
 
 
Puluhan orang relawan dari Kelurahan Rokan dan Desa Airpanas selalu memantau dari posko yang diposisikan di Pelabuhan Rokan dan Jembatan gantung Desa Rokan Koto Ruang dengan menggunakan senter juga sorot lampu ke arah sungai Rokan.
 
 
Dini hari ini (Selasa) 5 Desember 2017 relawan dari Rokan masih melakukan pencarian korban tenggelam dengan menggunakan perahu sampan di sungai Rokan, Sinto (30) warga blok 3 RW 01 desa Airpanas sepulang memancing ikan dengan menggunakan perahu sampan yang patah setelah menabrak bebatuan di lokasi batu naga pada hari minggu (3/12/17) sekitar pukul 19:30 WIB.
 
 
Selepas Shalat dilakukan membaca surat Yasin dan Doa oleh masyarakat Rokan yang dilalukan di Posko Pelabuhan Rokan, Doa bersama juga dilakukan ditempat rumah duka di Blok 3, RW 01, desa Airpanas.
 
 
Hingga berita ini diturunkan selasa dini hari,  korban belum ditemukan, siang tadi Team Basarnas Riau dan Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Rokan hulu telah melakukan manuver di beberapa titik di sepanjang sungai Rokan di dekat lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) hingga ke arah hilir sungai Rokan.(Sur)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Dihari Ketiga Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan, Belum Membuahkan Hasil

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dihari ketiga pencarian korban tenggelam di sungai Rokan belum mendapatkan hasil, Debit air sungai Rokan naik serta kondisi air keruh.
  • satu bulan lalu

    Kembali Sungai Rokan Menelan Korban, Kali Ini Di Muara Dilam

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang kernet mobil truck pengangkut buah sawit, tenggelam di Sungai Rokan, saat mandi di sekitar tempat penyebrangan ponton PT. SAMS Muara Dilam
  • 2 bulan lalu

    Beginilah Posisi Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Ditemukan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Telah ditemukannya korban orang tenggelam di sungai Rokan, pagi tadi pukul 07:00 WIB selasa (5/12/17) membuat buat hati lega pihak keluarga korban
  • 2 bulan lalu

    Upaya Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Belum Ada Titik Terang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -  BPBD Rohul, TNI, POLRI, dan Masyarakat berupaya melakukan pencarian korban tenggelam sekitar pukul

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.