Minggu, 22 Januari 2017 21:19:00

5 Tipe Pria yang Sebaiknya Tidak Dinikahi

Ilustrasi /net

Jakarta - Anda jomblo dan sedang mencari pasangan? Sebelum benar-benar memutuskan untuk berhubungan serius dengan seorang pria sebaiknya kenali dulu sifatnya. Ada beberapa tipe pria yang sebaiknya tidak dinikahi karena bisa membuat pernikahan tidak sehat ke depannya. Seperti apa tipe pria yang maksud?

1. Suka Flirting
Apa Anda termasuk wanita yang suka dengan tipe pria badboy? Sebaiknya tidak menikah dengan pria tipe badboy termasuk suka flirting kepada banyak wanita. Pria seperti ini biasanya lebih suka gombal dengan mengatakan 'Aku hanya mencintai kamu, cuma kamu satu-satunya, atau aku tidak bisa hidup tanpamu'.

Lihat bagaimana dia memperlakukan wanita lain. Ketika dia suka bermain mata walau hanya dengan pelayan restoran atau bahkan sahabat Anda, hindari berhubungan serius bersama pria tersebut. Karena ada kemungkinan Anda hanya obsesi atau mainannya.

2. Kekanak-kanakan
Punya pacar yang kekanak-kanakan terkadang suka 'makan hati'. Apa kekasih sering tidur lebih dari 10 jam sehari? Lebih mementingkan game online daripada Anda? Atau menghabiskan uang orangtua hanya untuk membeli benda kesukaannya? Pria yang belum dewasa seperti ini sebaiknya tidak diseriuskan. Jika Anda mempunyai sifat yang lebih dewasa, sikapnya akan menjadi beban ke depannya. Maka dari itu, saat ingin serius hindari tipe pria yang tidak dewasa.

3. Mr Always Right
Apa Anda pernah berurusan dengan pria yang cocok akan julukan 'Mr Always Right'? Jika iya, sebaiknya tidak berhubungan serius dengan pria seperti ini. Pria tipe ini biasanya tidak mau kalah dalam hal apa pun termasuk dengan kekasihnya. Saat berdebat atau membicarakan sesuatu dia ingin selalu unggul. Tidak hanya itu, pria tipe ini juga terkadang tidak bisa mengontrol emosinya sendiri.

4. Posesif
Bagaimana Anda bisa memiliki hubungan asmara yang sehat kalau kekasih sangat posesif? Dia selalu mengatur hidup Anda mulai dari pakaian sampai cara bergaul. Ini bisa membuat hidup seperti di neraka. Hubungan yang tidak dilandasi kepercayaan akan sulit untuk bisa harmonis.

5. Tukang Kritik
Pria tipe ini akan membiarkan Anda melakukan segala hal yang Anda sukai. Namun Dia juga akan selalu memberikan komentar pada setiap hal yang Anda lakukan. Mulai dari pilihan busana hingga menu makan di restoran bisa mendapat kritikannya. Mungkin sesekali atau dua kali Anda akan merasa senang karena pertanda dia perhatian. Bagaimana kalau setiap kencan selalu dikritik? Ini akan membuat hubungan tidak sehat. (aln/kik) 

Share
Komentar
situspoker situspoker
Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.