• Home
  • Sosialita
  • Tipe-tipe Hubungan Asmara yang Ujung-ujungnya Akan Putus
Minggu, 22 Januari 2017 21:24:00

Tipe-tipe Hubungan Asmara yang Ujung-ujungnya Akan Putus

Ilustrasi /net

Jakarta - Tidak ada yang ingin hubungan percintaannya kandas begitu saja. Namun jika hubungan asmara sudah tidak sehat lagi, untuk apa dipertahankan. Pasalnya ada tipe-tipe hubungan asmara yang sulit untuk bisa langgeng karena ujung-ujungnya akan putus. 

Mulai dari ketidakjujuran hingga perselingkuhan, apakah salah satu tanda-tanda di bawah ini juga ada pada hubungan Anda? Cek tipe-tipe hubungan asmara yang sulit langgeng. 

1. Tidak Jujur 
Ketika hubungan asmara dipenuhi dengan kebohongan, maka ini menjadi faktor utama yang menghancurkan hubungan. Tidak ada orang yang suka dibohongi. Saat kebohongan terbongkar, maka rasa percaya pun bisa musnah yang berakhir dengan keretakan hubungan. 

2. Cemburu & Posesif 
Kedua hal ini yang membuat pasangan tidak betah lama-lama berpacaran. Orang dengan sifat cemburuan dan posesif hanya membuat hubungan diwarnai dengan pertengkaran. Hubungan asmara yang semestinya bahagia tapi bisa berujung penyiksaan batin. 

3. Mencoba Mengubah Pasangan
Orang yang mencoba mengubah pasangannya bisa membuat ilfil. Mengubah seseorang menjadi apa yang kita inginkan adalah perbuatan yang egois. Hanya orang yang super sabar yang bisa bertahan dengan sikap pasangan yang seperti ini. 

4. Hobi Flirting 
Jika salah satu pasangan tidak tahan dengan godaan fisik lawan jenis yang tampan atau cantik hingga tak tahan untuk tidak flirting, tentu saja bisa membuat pasangan kesal. Orang seperti ini biasanya kerap terjerat kasus perselingkuhan. Tidak ada orang yang suka jika pasangannya berbagi hati dengan orang lain. (ami/net) 

Share
Komentar
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.