• Home
  • Sport
  • Atlet Dayung Inhil Sabet 4 Medali Emas
Kamis, 02 November 2017 18:20:00

Porprov Riau IX di Kampar

Atlet Dayung Inhil Sabet 4 Medali Emas

Photo bersama Atlet Dayung Inhil dan Offecial setelah meraih medali emas terakhir pada Cabor Dayung Porprov Riau IX di Kampar
RIAUONE.COM, KAMPAR - Dihari terakhir, Cabang Olahraga (Cabor) Dayung Kabupaten Indragiri Hilir berhasil menyabet 4 medali emas pada pelaksanaan Porprov Riau IX di Kampar sejak tanggal 28 Oktober 2017 lalu. 
 
Dengan raihan 4 medali emas ini, Pedayung Inhil berada diposisi juara umum 2 Cabor Dayung setelah Kabupaten Inhu yang berhasil menyabet  16 medali dengan rincian 10 emas, 5 perak dan 1 Perunggu. 
 
Sementara Inhil mengumpulkan 11 medali dengan rincian 4 emas, 4 perak dan 3 perunggu, disusul Kabupaten Bengkalis dengan perolehan 3 medali emas, 1 Perak dan 3 perunggu. 
 
"Kita (atlet dayung, red) bersyukur sudah mampu meraih medali emas diluar dari yang ditargetkan. Kita targetkan 2 emas ternyata mampu menyumbang 4 emas. Ini tidak terlepas dari semangat pantang mundur atlet kita," ungkap Edi Susanto, Pelatih Dayung Inhil di Venue Dayung, Kamis, (2/11 /2017). 
 
Sementara itu, Akbar Alfa, Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Indragiri Hilir  menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh atlet dayung Inhil. 
 
Atas prestasi yang diraih atlet Dayung Inhil ini, Akbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih, offesial dan seluruh atlet yang telah berjuang mengharumkan nama baik Kabupaten Indragiri Hilir. 
 
Cabor Dayung yang dilaksanakan sejak tanggal 30 Oktober 2017 di venue Danau Rusa Kelurahan Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar sudah berakhir hari ini, Kamis, (2/11/2017) sore.(san)
 
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.