• Home
  • Sport
  • Greysia/Apriani juara ganda putri Thailand Terbuka
Senin, 05 Juni 2017 09:19:00

Greysia/Apriani juara ganda putri Thailand Terbuka

NUSANTARA, - Indonesia memastikan mendapatkan satu dari tiga peluang gelar pada turnamen bulu tangkis Thailand Terbuka 2017 setelah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriani Rahayu menaklukkan wakil tuan rumah Chayanit Chaladchalam/Pathaimas Muenwong dua game langsung 21-12, 21-12.
 
Pada game pertama  partai final di Nimibutr Stadium, Bangkok, Greysia/Apriani sempat tertinggal 5-8. Tetapi membalikkan keadaan setelah meraih lima angka beruntun sampai balik memimpin 10-8.  Mereka berhasil menjaga momentum permainan dan menutup game ini dengan 21-12.
 
Memasuki game kedua, Greysia/Apriani tak membiarkan lawan mengembangkan permainan sampai unggul 11-7 untuk kemudian menutup laga, juga dengan 21-12.
 
Kemenangan pasangan baru ini menjawab target yang dibebankan kepada keduanya untuk meraih gelar dan sekaligus memberikan sinyal positif untuk bulu tangkis Indonesia.
 
Setelah Greysia/Apriani, Indonesia masih berpeluang meraih gelar juara ganda putra lewat Berry Angriawan/Hardianto dan Jonatan Christie pada tunggal putra.
 
Berry/Hardianto menantang wakil Jerman, Raphael Beck/Peter Kaesbauer pada partai ketiga, sementara Jonatan akan berjumpa Sai Praneeth B dari India pada partai keempat. (ant/*).
 
Share
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Warga GAS Sambut Malam Idul Fitri 1438 H dengan Meriah

    RIAUONE.COM, INDRAGIRI HILIR -  Ratusan warga Kelurahan Teluk Pinang dan Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi
  • 9 jam lalu

    Perumahan Karyawan PT Pulau Sambu Kateman Ludes Terbakar Dimalam Lebaran

    RIAUONE.COM, KATEMAN - Sungguh malang nasib warga Desa Air Tawar Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Disaat warga lain tengah larut merayakan malam takbira
  • 11 jam lalu

    Bupati Inhil Lepas Ribuan Peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Malam pawai takbir Idul Fitri 1438 H di Tembilahan yang dilepas Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan berlangsung meriah. 
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.