• Home
  • Sport
  • Greysia/Apriani juara ganda putri Thailand Terbuka
Senin, 05 Juni 2017 09:19:00

Greysia/Apriani juara ganda putri Thailand Terbuka

NUSANTARA, - Indonesia memastikan mendapatkan satu dari tiga peluang gelar pada turnamen bulu tangkis Thailand Terbuka 2017 setelah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriani Rahayu menaklukkan wakil tuan rumah Chayanit Chaladchalam/Pathaimas Muenwong dua game langsung 21-12, 21-12.
 
Pada game pertama  partai final di Nimibutr Stadium, Bangkok, Greysia/Apriani sempat tertinggal 5-8. Tetapi membalikkan keadaan setelah meraih lima angka beruntun sampai balik memimpin 10-8.  Mereka berhasil menjaga momentum permainan dan menutup game ini dengan 21-12.
 
Memasuki game kedua, Greysia/Apriani tak membiarkan lawan mengembangkan permainan sampai unggul 11-7 untuk kemudian menutup laga, juga dengan 21-12.
 
Kemenangan pasangan baru ini menjawab target yang dibebankan kepada keduanya untuk meraih gelar dan sekaligus memberikan sinyal positif untuk bulu tangkis Indonesia.
 
Setelah Greysia/Apriani, Indonesia masih berpeluang meraih gelar juara ganda putra lewat Berry Angriawan/Hardianto dan Jonatan Christie pada tunggal putra.
 
Berry/Hardianto menantang wakil Jerman, Raphael Beck/Peter Kaesbauer pada partai ketiga, sementara Jonatan akan berjumpa Sai Praneeth B dari India pada partai keempat. (ant/*).
 
Share
Berita Terkait
  • 5 jam lalu

    Lantik Pimpinan Muslimat NU Gaung, Zulaikhah Serahkan Buku POAM NU

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Sembari melantik pimpinan dan Pengurus Anak Cabang serta ranting Muslimat NU Kecamatan Gaung, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama
  • 5 jam lalu

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka mencari masukkan seputar eksistensi media, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indragiri Hilir (Inhil) kunjungi Kantor Dewa
  • 6 jam lalu

    Said Hasyim : Pendidikan Agama Sangat Utama dan Penting dalam Kehidupan

    RIAUONECOM,  -  Wakil Bupati  Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 2017 M/ 1439 H di Masjid Al - Hasanah Jalan Pahla
  • 12 jam lalu

    Aji - Vizra Pimpin BEM FDK UIN Suska Riau

    Pekanbaru - Pendidikan demokrasi di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Sultan Syarif Kasim Riau sukses diselenggarakan kepada mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.