• Home
  • Sport
  • Greysia/Apriani juara ganda putri Thailand Terbuka
Senin, 05 Juni 2017 09:19:00

Greysia/Apriani juara ganda putri Thailand Terbuka

NUSANTARA, - Indonesia memastikan mendapatkan satu dari tiga peluang gelar pada turnamen bulu tangkis Thailand Terbuka 2017 setelah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriani Rahayu menaklukkan wakil tuan rumah Chayanit Chaladchalam/Pathaimas Muenwong dua game langsung 21-12, 21-12.
 
Pada game pertama  partai final di Nimibutr Stadium, Bangkok, Greysia/Apriani sempat tertinggal 5-8. Tetapi membalikkan keadaan setelah meraih lima angka beruntun sampai balik memimpin 10-8.  Mereka berhasil menjaga momentum permainan dan menutup game ini dengan 21-12.
 
Memasuki game kedua, Greysia/Apriani tak membiarkan lawan mengembangkan permainan sampai unggul 11-7 untuk kemudian menutup laga, juga dengan 21-12.
 
Kemenangan pasangan baru ini menjawab target yang dibebankan kepada keduanya untuk meraih gelar dan sekaligus memberikan sinyal positif untuk bulu tangkis Indonesia.
 
Setelah Greysia/Apriani, Indonesia masih berpeluang meraih gelar juara ganda putra lewat Berry Angriawan/Hardianto dan Jonatan Christie pada tunggal putra.
 
Berry/Hardianto menantang wakil Jerman, Raphael Beck/Peter Kaesbauer pada partai ketiga, sementara Jonatan akan berjumpa Sai Praneeth B dari India pada partai keempat. (ant/*).
 
Share
Berita Terkait
  • 7 jam lalu

    Komunitas Lokal Riau Babywearers Adakan Kopdar yang ke-6 dengan Tema "Kain Jarik"

    RIAU, NUSANTARA, - Masih dengan suasana hari jadi kemerdekaaan RI yang ke-72, komunitas lokal Riau Babywearers mengadakan kopdar yang ke-6 dengan tema "kain jarik"
  • 10 jam lalu

    Sejumlah Lapak Pedagang, di Sepanjang Kawasan Gelanggang Pacu Jalur di Bongkar Aparat

    KUANSING,-  Dalam rangka mensukseskan Event Pacu Jalur Tradisional Tepian Narosa Teluk Kuantan, sejumlah lapak pedagang yang berdiri di atas trotoar dan diatas gelangg
  • 10 jam lalu

    Peringati Hari Veteran, SMP Juara Pekanbaru Kunjungi Veteran

    PEKANBARU, -  Sebanyak 50 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Juara melakukan kunjungan ke Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Riau guna memaknai kemerd
  • 10 jam lalu

    Tabrakan di Maredan, Mahasiswi KKN UIN Suska Riau Meninggal Dunia

    PEKANBARU - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau. Salah seorang mahasiswi yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) menin
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.