• Home
  • Sport
  • Greysia/Apriani juara ganda putri Thailand Terbuka
Senin, 05 Juni 2017 09:19:00

Greysia/Apriani juara ganda putri Thailand Terbuka

NUSANTARA, - Indonesia memastikan mendapatkan satu dari tiga peluang gelar pada turnamen bulu tangkis Thailand Terbuka 2017 setelah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriani Rahayu menaklukkan wakil tuan rumah Chayanit Chaladchalam/Pathaimas Muenwong dua game langsung 21-12, 21-12.
 
Pada game pertama  partai final di Nimibutr Stadium, Bangkok, Greysia/Apriani sempat tertinggal 5-8. Tetapi membalikkan keadaan setelah meraih lima angka beruntun sampai balik memimpin 10-8.  Mereka berhasil menjaga momentum permainan dan menutup game ini dengan 21-12.
 
Memasuki game kedua, Greysia/Apriani tak membiarkan lawan mengembangkan permainan sampai unggul 11-7 untuk kemudian menutup laga, juga dengan 21-12.
 
Kemenangan pasangan baru ini menjawab target yang dibebankan kepada keduanya untuk meraih gelar dan sekaligus memberikan sinyal positif untuk bulu tangkis Indonesia.
 
Setelah Greysia/Apriani, Indonesia masih berpeluang meraih gelar juara ganda putra lewat Berry Angriawan/Hardianto dan Jonatan Christie pada tunggal putra.
 
Berry/Hardianto menantang wakil Jerman, Raphael Beck/Peter Kaesbauer pada partai ketiga, sementara Jonatan akan berjumpa Sai Praneeth B dari India pada partai keempat. (ant/*).
 
Share
Berita Terkait
  • 30 menit lalu

    Hadiri Nusantara Expo 2017, Bupati Inhil Kagumi Keberagaman 'Buah Tangan' Masyarakat se - Nusantara

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan tampak kagum melihat keberagaman budaya melalui 'Buah Tangan' masyarakat se - Nusantar
  • 37 menit lalu

    TP PKK Inhil Raih Juara I Kategori Menu Sarapan Pagi

     
    RIAUONE.COM, KALBAR - Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil meraih Juara I (Pertama) kategori Menu Sarapan Pagi dalam Lomb
  • 4 jam lalu

    Akibat Api Cemburu, Buruh PT. Padasa Kapak Istrinya Hingga Tewas

    XIII KOTO KAMPAR - Telah terjadi kasus kekerasan dalam rumahtangga yang berujung maut pagi tadi Kamis 19 Oktober 2017 sekira pukul 08.30 wib, di perumahan PT. Padasa Enam U
  • 4 jam lalu

    Puluhan Ribu Buruh Akan Goyang DPRD Riau dan Kantor Gubernur, Senin Depan

    PEKANBARU - DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) Provinsi Riau akan melakukan aksi massa pada Senin (23/10/2017).Aksi yang direncanakan berpusat di Kant

  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.