• Home
  • Sport
  • Kalteng Putra takluk, 1-2 dari PSMS Medan laga perdana babak 8 Besar Grup X Liga 2
Jumat, 10 November 2017 08:08:00

Kalteng Putra takluk, 1-2 dari PSMS Medan laga perdana babak 8 Besar Grup X Liga 2

OLAHRAGA,  - Kalteng Putra takluk, 1-2 dari PSMS Medan dalam laga perdana babak 8 Besar Grup X Liga 2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (9/11/2017). Sempat tertinggal dua gol lewat I Made Adi Wirahadi, skuat Laskar Isen Mulang hanya mampu menyamakan skor lewat tandukan Eksel Runtukahu, di akhir babak kedua.
 
Meski kalah, pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi tetap memuji kerja keras para pemain. Menurutnya, Galih Sudariyono dkk. sudah menunjukkan kemauan untuk menang meski hasil akhir belum memuaskan.
 
''Saya ucapkan terimakasih untuk pemain yang sudah bekerja keras dan tulus di lapangan meski belum bisa meraih kemenangan. Kami tetap memberikan apresiasi,'' kata Kas Hartadi usai pertandingan.
 
Secara umum, mantan pelatih Sriwijaya FC itu menilai secara permainan kedua tim cukup berimbang. Hanya saja, lanjut dia, Tim Ayam Kinantan lebih beruntung dan pintar memanfaatkan peluang yang didapat.
 
''Kami juga memiliki banyak peluang, namun anak-anak kurang tenang. Itulah sepak bola. Seandainya masih ada waktu 10 menit, hasilnya akan berbeda,'' ucap Kas Hartadi.
 
Meski demikian, Kas Hartadi mencatat beberapa kelemahan yang terjadi terutama di lini belakang. Menurutnya, pos yang dikomandoi Fauzan Fajri Nasruloh masih gampang kecolongan, terutama dari situasi set piece.
 
''Kelemahan seperti itu akan kami perbaiki dalam waktu yang singkat sebelum laga kedua,'' ujar Kas.
 
Selanjutnya, Kalteng Putra akan menghadapi Persis Solo di arena yang sama, Senin (13/11/2017). Sama seperti Kalteng Putra, Persis juga menelan kekalahan dari Martapura FC. (bol/*).
Share
Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Menakar Kekuatan Persih Tembilahan Jelang Menghadapi PSPS Riau

    INDRAGIRI HILIR - Bertindak sebagai tuan rumah, Persih FC memast

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.