• Home
  • Sport
  • Klasemen MotoGP setelah GP Italia: Vinales teratas, Rossi ketiga
Senin, 05 Juni 2017 10:26:00

Klasemen MotoGP setelah GP Italia: Vinales teratas, Rossi ketiga

DUNIA, - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, bertahan di posisi puncak klasemen sementara MotoGP kendati hanya finis di posisi kedua pada balapan seri keenam MotoGP 2017 yang digelar di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu.
 
Vinales di puncak klasemen dengan perolehan 105 poin, atau unggul 26 poin dari Andrea Dovisiozo yang menjadi juara MotoGP Italia yang berlangsung diatas trek sirkuit Mugello yang kering.
 
Pebalap tuan rumah, Valentino Rossi, gagal memuaskan hasrat pendukungnya karena hanya finis di posisi keempat dan menempati posisi ketiga klasemen sementara MotoGP dengan perolehan 75 poin. Rossi tertingga 30 angka dari Vinales yang menjadi rekan setimnya di Movistar Yamaha.
 
Juara bertahan MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 68 poin, atau menyamai poin Dani Pedrosa yang gagal finis di Mugello akibat terjatuh di putaran terakhir.
 
Kendati Vinales unggul jauh di puncak klasemen dari pebalap urutan kedua, namun persaingan menuju juara dunia MotoGP masih panjang karena menyisakan 12 seri lagi hingga akhir 2017.
 
MotoGP seri berikutnya akan digelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, pada 11 Juni 2017. (ant/*).
 
Share
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Warga GAS Sambut Malam Idul Fitri 1438 H dengan Meriah

    RIAUONE.COM, INDRAGIRI HILIR -  Ratusan warga Kelurahan Teluk Pinang dan Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi
  • 9 jam lalu

    Perumahan Karyawan PT Pulau Sambu Kateman Ludes Terbakar Dimalam Lebaran

    RIAUONE.COM, KATEMAN - Sungguh malang nasib warga Desa Air Tawar Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Disaat warga lain tengah larut merayakan malam takbira
  • 11 jam lalu

    Bupati Inhil Lepas Ribuan Peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Malam pawai takbir Idul Fitri 1438 H di Tembilahan yang dilepas Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan berlangsung meriah. 
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.