• Home
  • Sport
  • Lazio Juara Super Italia Usai Bungkam Juventus
Senin, 14 Agustus 2017 13:15:00

Lazio Juara Super Italia Usai Bungkam Juventus

F/REUTERS/Alberto Lingria
SPORT, -- Lazio memastikan diri sebagai juara Piala Super Italia usai menumbangkan juara Serie A Juventus dengan skor tipis 3-2 pada laga yang dihelat di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (13/8).
 
I Biancocelesti unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol penalti Ciro Immobile di menit ke-32. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Immobile dijatuhkan Gianluigi Buffon di area terlarang.
 
Immobile menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor. Penyerang Timnas Italia itu mengirimkan bola ke pojok kanan gawang dan berhasil menundukkan Buffon.
 
Keungulan 1-0 milik Lazio bertahan hingga jeda pertandingan.
 
Gol kemenangan Lazio dicetak Alessandro Murgia di masa injury time.Gol kemenangan Lazio dicetak Alessandro Murgia di masa injury time. (REUTERS/Alberto Lingria) Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Juventus kembali kebobolan untuk kali kedua. Lagi-lagi Immobile yang menjadi mimpi buruk bagi Buffon. Sepakan keras Immobile memanfaatkan umpan Parolo tak mampu dibendung Buffon.
 
Tertinggal dua gol tak membuat Juve menyerah. Kerja keras pasukan Si Nyonya Tua baru berbuah di menit ke-85 lewat tendangan bebas Paulo Dybala.
 
Juventus membuka asa untuk mengejar ketinggalan setelah wasit memberikan penalti di masa injury time atau tepatnya di menit ke-91. Dybala berhasil menyelesaikan tugasnya dengan sempurna sekaligus menyamakan kedudukan 2-2.
 
Namun, Lazio kembali bangkit. Gol Alessandro Murgia di menit ke-93 mengubur mimpi Juventus untuk bermain di babak tambahan. Gol pamungkas dari Murgia memastikan gelar Piala Super Italia menjadi milik Lazio. (CNN/net).
Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified