• Home
  • Sport
  • Liverpool memetik kemenangan atas Southampton dengan skor 2-0
Senin, 12 Februari 2018 11:04:00

Liverpool memetik kemenangan atas Southampton dengan skor 2-0

Mohamed Salah
Loading...
BOLA, DUNIA, - Liverpool memetik kemenangan atas Southampton dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-27 di Stadion St Mary, Minggu.
 
Roberto Firmino dan Mohamed Salah saling bergantian mencetak gol dan assist pada laga yang berbuah tiga poin untuk mengembalikan posisi The Reds ke urutan tiga klasemen sementara Liga Inggris.
 
The Reds mengumpulkan 54 poin, unggul dua angka dari Tottenham Hotspur di urutan empat dan memimpin empat poin dari Chelsea di posisi lima. Sedangkan Southampton terjebak di urutan 18 zona degradasi dengan 26 poin.
 
Liverpool membuka keunggulan 1-0 melalui gol cepat Roberto Firmino pada menit 6 seusai menerima umpan tarik dari Mohamed Salah yang mendapatkan bola terobosan dari Oxlade Chamberlain.
 
Skor berubah menjadi 2-0 saat Mohamed Salah mencetak gol dengan menyambar umpan "satu-dua" Roberto Firmino pada menit 42. Salah telah membukukan 22 gol dan 7 assist di Liga Inggris musim ini.
 
Jual beli serangan masih terjadi di babak kedua. Southampton berkesempatan memperkecil ketertinggalan dari sepakan bebas Ward Prowse, sebelum Liverpool memiliki peluang emas dari tendangan Salah yang hanya mengenai jaring gawang.
 
Upaya Liverpool untuk bertahan dengan memasukkan Milner untuk Oxlade Chamberlain dan Dejan Lovren menggantikan Mohamed Salah pada babak kedua setidaknya mampu mempertahan skor 2-0 untuk kemenangan The Reds, demikian Premier League.
 
Susunan pemain:
 
Liverpool : Karius, Alexander-Arnold, Matip, van Dijk, Robertson, Can, Oxlade-Chamberlain, Wijnaldum, Mane, Firmino, Salah.
Cadangan: Mignolet, Lovren, Moreno, Milner, Lallana, Ings, Solane.
 
Southampton: McCarthy, Soares, Stephens, Hoedt, Bertrand, Lemina, Romeu, Hojbjerg, Ward-Prowse, Carrillo, Tadic.
Cadangan: Forster, Yoshida, Davis, Redmond, Boufal, Gabbiadini, Long. (ant/net/*).
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Liverpool Buang Keunggulan, Ditahan Imbang Watford 3-3

    SPORT, -- Liverpool bermain imbang 3-3 melawan Watford pada pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Vicarage Road, Sabtu (12/8). The Reds membuang keun
  • tahun lalu

    Liverpool Pimpin Liga Inggris Setelah Lumat Watford 6-1

     

    LIVERPOOL  -  Liverpool tampil beringas dan memetik kemenangan telak 6-1 saat menjamu Watford di Stadion Anfield pada laga lanjutan Premier Leag
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.