• Home
  • Sport
  • Manchester City akan bekerja sama dengan salah satu televisi berbayar
Jumat, 10 November 2017 09:04:00

Manchester City akan bekerja sama dengan salah satu televisi berbayar

OLAHRAGA,  - Manchester City akan bekerja sama dengan salah satu televisi berbayar untuk membuat serial dokumenter mengenai kegiatan di markas klub sepanjang musim 2017-2018.
 
"Serial televisi tersebut merupakan tempat sempurna untuk membuat proyek mencengangkan. Nantinya, tayangan itu akan mengintip perjalanan Manchester City setiap musim," tutur petinggi Manchester City, Ferran Soriano.
 
Serial televisi tersebut akan menyoroti kegiatan di markas Manchester City mulai dari sesi latihan, persiapan menjelang bertanding, hingga setelah laga usai.
 
Kerja sama tersebut merupakan bagian dari promosi Manchester City. Dari kerja sama itu, The Citizens mendapatkan keuntungan 10 juta euro (Rp 157 miliar).
 
Serial televisi itu segera memasuki masa produksi. Direncanakan, para penggemar Manchester City dapat menonton keseharian idola mereka mulai 2018.
 
Manchester City bukan kesebelasan pertama yang membuat serial televisi tentang keseharian di markas klub. Sebelumnya, Juventus telah melakukan hal serupa terlebih dulu.
Sumber: BBC
Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.